EXO Segera Rilis Album 'Sing For You' 10 Desember Mendatang (Foto: Soompi)

MerahPutih Musik – Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, EXO akan kembali merilis album spesia musim dingin bertajuk “Sing for You”.

Album musim dingin yang dikeluarkan bertepatan saat menyambut perayaan Natal ini, rencananya akan dirilis pada 10 Desember mendatang. Selain itu, EXO juga akan tampil dalam acara “EXO Comeback Stage Sing for You” yang akan tayang melalui kanal Naver V App.

Saat tampil di acara “EXO Comeback Stage Sing for You” nanti, EXO akan mengungkapkan lagu terbaru mereka untuk pertama kalinya kepada publik dan akan berinteraksi dengan para penggemarnya.

Selain itu, EXO juga memberikan kesempatan untuk para EXO-L seluruh dunia untuk melihat comeback-nya mereka ke panggung musik dengan album terbaru dengan mengundang follower beruntung dari kanal V App mereka.

Sementara itu, siaran V App pertama mereka pada 27 November pukul 8 malam KST jelang comeback mereka, dan selanjutnya akan mengungkapkan waktu dan tempat untuk “EXO Comeback Sing for You”. Seperti yang dilansir Soompi.

BACA JUGA:

  1. Ulang Tahun, Chanyeol EXO Dibanjiri Ucapan Lewat #HappyChanyeolDay
  2. Happy Birthday Chanyeol EXO
  3. Yoona SNSD Jadi Inspirasi Seo In Guk Ciptakan Lagu 'Destiny'


Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH