EXO Akan Tampil di Acara 'Musik Bank' Spesial Natal

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 23 Desember 2015
EXO Akan Tampil di Acara 'Musik Bank' Spesial Natal
(Foto: Allkpop)

MerahPutih Pop Asia – Pada tanggal 22 Desember kemarin, KBS mengumumkan bahwa pada episode untuk menyambut hari Natal yang tinggal menghitung hari. Program acara “Musik Bank” akan menampilkan sebuah penampilan spesial dari para musisi populer Korea tahun ini.

Seperti yang diketahui, saat ini banyak musisi populer Korea yang tengah sibuk menjalani promosi untuk album terbaru mereka di berbagai kota dan negara. Namun, mereka akan kembali ke Korea untuk merayakan hari spesial di akhir tahun salah satunya penampilan mereka di program acara “Musik Bank.”

Daftar para musisi yang akan hadir sudah diposting melalui situs resmi “Musik Bank”, sederet nama musisi populer Korea seperti, EXO, CNBLUE, INFINITE, A Pink, Red Velvet, VIXX, AOA, EXID, GOT7, MAMAMOO, TWICE, Gfriend, Lovelyz, Monsta X, UP10TION, dan Cho Jung Min sudah dipastikan akan tampil di acara spesial akhir tahun “Musik Bank.”

Kalian bisa melihat penampilan dari para musisi populer tersebut pada Minggu, 25 Desember pukul 6:30 KST. Seperti yang dilansir Soompi.

BACA JUGA:

  1. Akun Instagram Jonghyun CNBLUE Capai 1 Juta Followers
  2. Go Ara Suka Saat Ciuman dengan Yoo Seung Ho
  3. Dinilai Foto Terlalu Seksi, Jimin AOA Curi Perhatian Netizen
  4. Red Velvet Tampil Trendi di Iklan Terbaru
  5. Jadi Fans SuJu, Leeteuk Ucapkan Selamat Pada Pia Alonzo Wurtzbach
#Artis Korea #K-Pop #Red Velvet #CNBLUE #EXO
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan