Game

EVOS Luna Siap Ramaikan Industri Esports

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 19 Oktober 2021
EVOS Luna Siap Ramaikan Industri Esports
Empat anggota EVOS Luna.

ORGANISASI Esports EVOS Esports resmi mengumumkan peluncuran EVOS Luna sebagai bagian dari manajemen talent. Mereka akan ikut serta berkontribusi untuk memajukan EVOS Esports dan industri esports di tanah air.

Menurut berita pers yang diterima merahputih.com, Senin (18/10), EVOS Luna merupakan sebuah inisiatif dari EVOS untuk semakin memperkuat posisi sebagai organisasi esport yang siap bersaing di Asia Tenggara.

Baca Juga:

EVOS Divine Beraksi di Turnamen Free Fire World Series 2021

EVOS Luna juga hadir sebagai ruang yang bertujuan untuk mendukung perkembangan karier dari setiap content creator di dalamnya. Saat ini, EVOS Luna sudah beranggotakan empat talenta muda yang akan fokus bermain dan mempromosikan mobile game Free Fire. Mereka ialah NotNot, Jessica Yulia, Cantiknva dan Senna Aprilia.

EVOS Luna fokus mempromosikan 'Free Fire'. (Foto: VentureBeat)

Head of Esports, Aldean Tegar mengatakan EVOS Luna adalah bagian dari keluarga besar EVOS Esports yang bertujuan untuk menjadi jembatan atau konektor antara EVOS Esports dengan target audiens yang lebih spesifik. Dalam hal ini, target audiens penggemar dari beberapa mobile games yang terkenal di Indonesia.

Baca Juga:

Juara Dunia PUBG Perkuat EVOS

Rencananya EVOS Luna akan mengembangkan beberapa program yang bertujuan untuk mendukung perkembangan karier setiap content creator. "Tidak hanya membuat konten namun juga dengan ikut membantu membangun hubungan dengan komunitas dan fans yang lebih kuat," ujar Aldean.

Sambutan positif juga datang dari salah satu talenta EVOS Luna NotNot yang merupakan salah satu talenta yang sudah identik dengan EVOS. Ia sangat senang bisa selalu menjadi bagian penting dari tim esports favoritnya ini.

EVOS Luna juga mengembangkan content creator lain di berbagai game selain 'Free Fire'. (Foto: Unsplash/ELLA DON)

Luna NotNot juga berharap melalui program ini ia bisa menjadi lebih dekat dengan fans dan komunitas. "Tentunya bisa mengembangkan lagi konten-konten game dan Free Fire yang menghibur dan dapat bermanfaat bagi semua orang," ujarnya.

Saat ini, EVOS Luna sedang berusaha untuk mencari dan mengembangkan content creator lain di berbagai game lain selain Free Fire. Tujuannya untuk terus menjangkau berbagai komunitas game. Informasi dan update terbaru dari EVOS Luna dapat ditemukan melalui media sosial Instagram dan TikTok. (ikh)

Baca Juga:

EVOS Esports Luncurkan Program Keanggotaan Terbesar di Asia Tenggara

#Game #Evos
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan