EVOS Esports Hadirkan Integrated Training Facility

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 08 Oktober 2021
EVOS Esports Hadirkan Integrated Training Facility
EVOS Esports resmi luncurkan EVOS ITF (Foto: dok. evos)

EVOS Esports secara resmi mengumumkan peluncuran Integrated Training Facility (ITF). Fasilitas itu kian memperkuat posisi EVOS sebagai salah satu organisasi e-sports terdepan di Asia Tenggara.

Lewat EVOS ITF, EVOS ingin menghadirkan infrastuktur latihan guna menunjang performa tim. Peluncuran ITF ini merupakan bentuk komitmen EVOS dalam usaha untuk mendorong pertumbuhan industri e-sports di Indonesia dan Asia Tenggara.

Baca Juga:

Tim Esports Ini Anggotanya Berusia 60 Tahun ke Atas, Senggol Dong

"Peluncuran ini bagi EVOS merupakan sebuah wujud dari mimpi kamu untuk menghadirkan sebuah infrastuktur yang berfungsi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi bagi EVOS untuk terus berkarya serta berkontribusi untuk membantu pertumbuhan industri esports dan generasi masa depan di Indonesia," tutur Co-Founder & Chief Marketing EVOS E-Sports, Michael Wijaya, pada konferensi pers via Zoom, Jumat (8/10).

EVOS ITF dilengkapi dengan sejumlah sarana pendukung kegiatan pro player (Foto: dok. evos)

Sebagai infrastuktur pelatihan untuk sejumlah pro player, EVOS ITF dilengkapi dengan sejumlah sarana pendukung kegiatan pro player. Dari mulai team building room, streaming room, gaming room, dan leisure area untuk memberikan kenyamanan bagi para pro player.

Lewat EVOS ITF tersebut, pihak EVOS breharap bisa terus memberika fasilitas yang terbaik untuk para pro-player, dan terus membantu menunjang performa tim, demi para fans dan EVOS fams dimanapun.

Baca Juga:

PBESI dan Komunitas Esports Gelar Vaksinasi dan Bansos

Menariknya, untuk kamu yang ingin melihat lebih dekat EVOS ITF secara virtual, kamu bisa mengaksesnya lewat url https://itf.evos.gg/.

Sementara itu, Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris menambahkan, bahwa EVOS ITF akan berfungsi sebagai platform multifungsi, serta ruang bagi EVOS untuk terus berkaya, dan menghadirkan sejumlah konten dan menjadi rumah bagi EVOS Fams.

EVOS ITF pun menjadi komitmen EVOs dalam menciptakan sebuah infrastuktur, yang bisa dimanfaatkan serta didukung oleh berbagai kegiatan Esports (Foto: dok. evos)

Kemudian, EVOS ITF pun menjadi komitmen EVOs dalam menciptakan sebuah infrastuktur, yang bisa dimanfaatkan serta didukung oleh berbagai kegiatan Esports, dan diharapkan dapat menjadi integrated training facility terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara.

Namun, EVOS ITF tak sekadar berfungsi sebagai tempat latihan pro player EVOS, tapi akan menjadi episentrum bagi berbagai kegiatan EVOS, termasuk area kantor untuk tim kreator konten, marketing, kegiatan kolaborasi dengan brand dan partner, konten kreator dan tempat berkumpul komunitas.

Sedikit informasi, EVOS ITF berlokasi di Lantai 1 One Belpark Mall di Jakarta Selatan dengan luas area sebesar 765 m2, dan terdiri dari 18 ruangan termasuk lobby, guest area, kantor, conference room, dan pantry.

Peluncuran EVOS ITF turut dihadiri oleh Zulkifli Hasan (Wakil Ketua MPR RI), Andra Soni (Ketua DPRD Provinsi Banten), Komjen Pol Dr Bambang Sunarwibowo (Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia), dan Angki Trijaka (Sekjen ASosiasi Video Games Indonesia AVGI). (Ryn)

Baca Juga:

Bukti Apresiasi Pemerintah, Esports Hadir di PON Papua 2020

#Evos #Esports
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan