Game

EVOS Didukung Generasi 125

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 09 Februari 2021
EVOS Didukung Generasi 125
Tim esports EVOS. (Foto: Istimewa)

MENGAWALI 2021, EVOS Esports mendapat dukungan dari Generasi 125 sebagai official sponsor. Gebrakan baru yang dilakukan Generasi 125 di industri esports ini merupakan bentuk dukungannya kepada generasi muda untuk terus berkembang dan semakin di depan untuk memajukan industri esports.

Generasi 125 merupakan nickname untuk para pengguna motor matic Yamaha 125cc yang terdiri dari FreeGo, Fino, X-Ride, Mio series, dan produk terbaru GEAR 125. Setiap motornya menyesuaikan karakter generasi masa kini dengan desain, teknologi, dan fitur-fitur keren nan canggih.

Baca juga:

Juara Dunia PUBG Perkuat EVOS

Hal tersebut membuat para Generasi 125 semakin di depan karena mereka merupakan generasi muda yang bersemangat, berani membawa perubahan positif, dan pantang menyerah. Tidak hanya untuk mencapai satu tujuan, tetapi juga berorientasi untuk menang banyak dalam segala hal, termasuk kompetisi esports.

Generasi 125 merupakan panggilan pengguna motor matic Yamaha. (Foto: Istimewa)

Takeyama Hiroshi, Deputy Director Marketing of PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) mengatakan tingginya antusiasme generasi muda di industri esports menjadi latar belakang Generasi 125 untuk berkolaborasi dengan EVOS Esports. "Bersama EVOS mari kita: Let’s GEAR UP, GAME UP, dan Menang Banyak," papar Takeyama dalam rilis pers yang diterima merahputih.com.

Bergabungnya Generasi 125 menjadi official sponsor menambah deretan pendukung dari berbagai latar belakang industri untuk EVOS esports. Hal ini merupakan angin segar bagi industri esports yang semakin memperoleh banyak dukungan dalam mengembangkan ekosistem esports Tanah Air.

Baca juga:

EVOS Esports Luncurkan Program Keanggotaan Terbesar di Asia Tenggara

Hartman Harris, Co-Founder sekaligus Chief Business Officer EVOS Esports mengaku sangat senang dapat bermitra dengan Yamaha saat mereka memasuki industri esports untuk pertama kalinya di Asia Tenggara.

EVOS dan Yamaha berkolaborasi untuk mencerminkan semangat anak muda. (Foto: Istimewa)

"EVOS dan Yamaha berusaha mencerminkan semangat anak muda dalam menjadi yang terdepan dan tercepat, khususnya dalam industri esports dan transportasi," ujar Hartman.

Generasi 125 kini akan berjalan bersama dengan EVOS Esports untuk mendukung kemampuan dan semangat generasi muda masa kini yang berani, aktif, pintar dan rasional dalam menentukan sebuah pilihan. Generasi muda juga menginspirasi kolaborasi ini karena memiliki keinginan untuk selalu maju.

EVOS Esports saat ini mengelola 50 influencer game secara eksklusif dan bermitra dengan 300 talents esports. Evos memiliki total subscriber YouTube lebih dari 65 juta dan 50 juta followers Instagram. Setiap bulannya Konten YouTube Evos memiliki 350 juta viewers di seluruh Asia Tenggara. (ikh)

Baca juga:

EVOS Berhasil Rebut Tiga Penghargaan

#Game #Esports #Evos #Gamers
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan