Evi Masamba Tersenggol dari Top 5 D’Academy Asia

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 25 Desember 2015
Evi Masamba Tersenggol dari Top 5 D’Academy Asia
Evi Masamba (Foto: twitter @IndosiarID)

MerahPutih Musik - Tadi malam, Kamis (24/12) kompetisi dangdut bertaraf internasional, D’Academy Asia, menampilkan 5 orang kontestan yang lolos ke babak top 5 D’Academy Asia.

Para kontestan tersebut antara lain yaitu, Evi Masamba (Indonesia), Lesti (Indonesia), Danang (Indonesia), Fitri (Malaysia) dan Shiha (Malaysia).

Dalam penampilannya di panggung Top 5 D’Academy  Asia. Kelima kontestan tersebut pun nampak tampil begitu memukau para komentator dan juri. Berbagai pujian pun sontak digelontoran pada Evi, Lesti, Danang, Fitri dan Shiha.

Namun para juri pun akhirnya harus memilih yang terbaik diantara kelima kontestan tersebut. Hingga akhirnya tiba saatnya untuk para juri memberikan penilaian pada para kontestan.

Alhasil, dalam perolehan nilai, Danang menempati posisi pertama, disusul oleh Lesti, Fitri dan Shiha Zikir. Dan tanpa diduga Evi Masamba mendapat poin terendah dengan selisih tipis dari Shiha Zikir di Top 5 D’Academy Asia.

Hal itu pun membuat Evi Masamba harus tersenggol dari top 5 D’Academy Asia, dan tak bisa melaju ke babak top 4 D’Academy Asia.

Dengan tersenggolnya Evi Masamba, Evi menjadi kontestan asal Indonesia ketiga yang tersenggol dari D’Academy Asia, setelah Aty dan Irwan.

BACA JUGA: 

  1. Evi Masamba Raih Poin Tertinggi Sementara di D'Academy Asia
  2. Evi Masamba “Maling” Hati Komentator D’Academy Asia
  3. Evi Masamba Sukses Goyang Panggung D’Academy Asia
  4. Evi Masamba Bangga Dapat Berkiprah di D’Academy Asia
  5. Evi Masamba dan Reza Bandung akan Luncurkan 2 Lagu Duet

 

 

#D'Academy Asia #Evi Masamba
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan