Gaming
 Event Sentinels of Light akan Hadir di 4 Gim Garapan Riot Games Riot Games hadirkan event crossover.(Foto Riot Games)

SAAT memasuki dekade pertama, Riot Games akan menggelar event crossover pertama yang akan hadir di empat gim milik mereka. Dengan judul Sentinels of Light, event ini akan diadakan pada empat gim MOBA, trading card game, dan first person shooter milik mereka pada Juli.

Seperti diberitakan Polygon, selain kedatangan petarung Sentinels of Light dari bagian timur tengah Runeterra, yakni Akshan, Riot Games akan menghadirkan koleksi skin terbaru dan event yang akan membuatmu merasakan peperangan dari komplotan Sentinels of Light yang dipimpin oleh Lucian dan kubu penjajah Ruination yang hadir di bawah kuasa Viego.

1. League of Legends

Ruination hadir dan menyerang seluruh negara di Runeterra. Takluknya Viego dalam menghancurkan seluruh negeri dengan maksud mengembalikan kekasihnya yang hilang ternyata merugikan banyak orang.

Event yang hadir pada 8 Juli hingga 10 Agustus ini akan menghadirkan acara asyik yang akan membuatmu habiskan waktu di League of Legends. Pertama, ada mode game terbaru Ultimate Spellbook. Mode gim ini akan membuatmu merasakan bagaimana bila champion kesukaanmu dapat memakai jurus pamungkas dari champion lainnya.

Selain itu, ada 11 skin terbaru dengan satu skin Prestige Edition yang dapat kamu koleksi. Kamu juga bisa mendapatkan skin ataupun champion secara gratis melalui event Sentinels of Light.

2. League of Legends: Wild Rift

Dengan visi yang sama dengan League of Legends, League of Legends: Wild Rift akan membuatmu merasakan keseruan lain dari Riot Games di mana saja. Dimulai pada 9 Juli hingga 10 Agustus, kegelapan yang ada di Runeterra akan dibasmi dengan komplotan Sentinels of Light.

Nikmati misi yang diberikan komplotan Sentinel of Light dari Lucian hingga Akshan yang akan hadir pada 28 Juli. Selain mendapatkan konten eksklusif berupa baubles dan ikon border yang keren, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan skin cakep dari Poro Energy yang didapat dari event ini.

Serunya, Riot akan melakukan sumbangan melalui Social Impact Fund kepada orang yang membutuhkan di setiap misi yang diselesaikan pada event ini. Jadi kamu tak hanya menyelamatkan Runeterra, tetapi juga menyelamatkan dunia yang masih berkutat dengan pandemi ini.

3. Legends of Runeterra

Dunia kartu di Runeterra juga akan mendapatkan event yang akan membuatmu memilih di kubu Sentinels of Light atau Ruination. Pilih misi favoritmu melalui Sentinels of Light Dueling Event Pass dan dapatkan seluruh hadiah dengan pundi berupa dek kartu terbaru dari Viego dan Akshan.

Selain itu, banyak konten yang dapat kamu nikmati pada event Sentinels of Light di Legends of Runeterra, termasuk mode Labs terbaru yang akan membuatmu bermain bersama temanmu melawan komplotan Ruination, hingga Epic Quest khusus dengan hadiah berupa Crest dan ikon terbatas.

4. Valorant

Setelah kedatangan KAY/O sebagai agen terbaru, Valorant juga diserbu komplotan Ruination meski dalam universe yang berbeda dengan Runeterra. Nikmati katalog senjata terbaru dengan tema Ruination untuk kamu yang ingin membuat musuhmu ditelan kegelapan.

Koleksi untuk tipe senjata Ghost, Phantom, Spectre, dan Guardian dapat kamu koleksi dengan harga 2.175 Credit, serta pedang milik Viego dengan nama Broken Blade of the Ruined King akan menjadi senjata eksklusif dengan harga 4.350 Credit. Kamu dapat membeli senjata itu secara terpisah atau membeli versi bundle dengan harga yang lebih terjangkau di 8.700 Credit.

Senjata tersebut akan memiliki varian warna dan efek yang dapat dimodifikasi menggunakan Radiant Points. Bundle Ruination ini juga termasuk konten terbatas seperti player card, gun buddy, dan spray eksklusif.

Hingga saat ini, baru bundle Ruination yang hadir, sedangkan Sentinel of Light amat mungkin akan hadir di Agustus.(dnz)

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Cara Meminta Kenaikan Gaji Kepada Atasan
Fun
Cara Meminta Kenaikan Gaji Kepada Atasan

Pilih argumen yang tepat.

'Jurassic World Dominion', Babak Baru Setelah Kehancuran Isla Nublar
Fun
'Jurassic World Dominion', Babak Baru Setelah Kehancuran Isla Nublar

Hampir tiga dekade setelah serangan maut pada peristiwa Jurrassic Park.

Orangtua Jangan Terlalu Permisif, Bahaya!
Fun
Orangtua Jangan Terlalu Permisif, Bahaya!

Orangtua tipe ini tampak penuh perhatian dan hangat.

Potensi Teknologi Blockchain dalam Pembangunan Indonesia
Fun
Potensi Teknologi Blockchain dalam Pembangunan Indonesia

Blockchain memiliki peran dalam pembangunan di Indonesia.

Fakta Baru, Ditemukan 10 Jenis Obat-Obatan di Tubuh Taylor Hawkins
ShowBiz
Fakta Baru, Ditemukan 10 Jenis Obat-Obatan di Tubuh Taylor Hawkins

Taylor Hawkins meninggal dunia di usia 50 tahun.

Pandemi Hadirkan Fenomena Xenophobia di Jepang
Fun
Pandemi Hadirkan Fenomena Xenophobia di Jepang

Xenophobia mulai merasuk masyrakat Jepang.

WhatsApp akan Hadirkan Fitur Mute Video Khusus di iOS
Fun
WhatsApp akan Hadirkan Fitur Mute Video Khusus di iOS

Sebelumnya fitur mute video WhatsApp sudah ada di android.

Ketangguhan Eks Head Barista Bertahan Hidup di Masa Pandemi
Hiburan & Gaya Hidup
Ketangguhan Eks Head Barista Bertahan Hidup di Masa Pandemi

awal pandemi pada 2020, Daus tadinya berprofesi sebagai Head Barista sekaligus Manager sebuah cafe di daerah BSD, Tangerang

Ben Schwartz Susul Nicolas Cage Bermain di 'Renfield'
ShowBiz
Ben Schwartz Susul Nicolas Cage Bermain di 'Renfield'

Film Renfield disutradarai oleh Chris McKay (The Tomorrow War, The LEGO Batman Movie)

Pakar Mikrobiologi Universitas Indonesia Sebut Mutasi Omicron Lebih Cepat
Fun