Event Olahraga MaHe Run Siap Meriahkan Jakarta Event olahraga MaHe Run akan hadirkan berbagai kejutan spektakuler (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

GERAI camilan khas Tasikmalaya yang cukup populer di kalangan anak muda, Makaroni Ngehe, tahun ini telah menginjak usia yang ke-7 tahun. Pada momen ulang tahun istimewa ini, Makaroni Ngehe menggelar sebuah sport event bertajuk MaHe Run.

MaHe Run merupakan ajang lomba fun run berjarak 7 kilometer dengan mengusung konsep fun color foam run. Event ini akan digelar pada hari Minggu pagi, 15 Maret 2020 di Pintu 6 Gelora Bung Karno.

Baca Juga:

Ini nih Panduan Lari Marathon untuk Pemula

Terkait event tersebut, CEO dan penggagas Makaroni Ngehe, Ali Muharam menuturkan tahun 2020 ini Makaroni Ngehe berumur 7 tahun, sebuah umur yang masih terbilang muda namun kiprah dan pencapaian wirausaha yang terus berkembang begitu disyukuri.

Makaroni Ngehe serukan gaya hidup sehat yang fun lewat MaHe Run (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

"Misi kami di MaHe Run adalah untuk memberikan warna baru dalam acara lari, pengalaman yang berbeda, dan keseruan yang lebih karena its more than fun run, its mahe run," ujar Ali Saat ditemui merahputih.com di Kuningan City, Jakarta, Kamis (13/2).

Lebih lanjut Ali menjelaskan, bahwa ajang MaHe Run ini digelar selain menjadi wujud komitmen kuat Makarino Ngehe untuk turut aktif menyerukan gaya hidup sehat yang fun, tapi juga ingin memanfaatkan momen istimewa ini untuk menjalin silaturahmi dengan konsumen, komunitas olahraga lari dan masyarakat umum.

"Dengan diadakan MaHe Run ini, kami akan mengedepankan persepsi bukan hanya apa yang kita makan, tapi apa yang kita lakukan" tambah Ali.

Baca Juga:

Lari 15 Menit Sehari Dapat Cegah Depresi Lo, Ini Penjelasannya

MaHe Run yang dihelat di Pintu 6 Gelora Bung Karno Senayan ini menargetkan keikutsertaan 2000 pegiat lari dan akan menampilkan sejumlah atraksi penuh sensasi, antara lain berupa penampilan Flashmob by Paskibraka, Cooking Attraction, Marching Band, Flagman, Duo Percussion, LAPD Cheers, serta Wizzy dan penampilan utama Maliq & D’Essentials.

Untuk Rute lari MaHe Run yang berjarak 7 kilometer dimulai di Pintu 6 Gelora Bung Karno, menyusuri Jalan Jenderal Sudirman ke arah Jembatan Semanggi, berputar di simpang Semanggi dan kembali ke Jalan Jenderal Sudirman hingga ke Jalan Pattimura, Taman Mataram hingga ke Patung Pemuda Membangun dan masuk kembali ke Jalan Jenderal Sudirman lalu berakhir menuju Finish Gate di Pintu 6 Gelora Bung Karno.

Adapun keseruan yang unik dan berbeda di MaHe Run, seluruh peserta lari akan menemui ‘rintangan santuy’ berupa semburan foam, bubble dan red and white powder lalu diakhiri dengan melewati water tunnel usai melewati garis finish. Pstinya akan menjadi pengalaman yang paling beda.

Menariknya, dalam event MaHe Run ada berbagai hadiah menarik serba 7 yang ditawarkan. yaitu hadiah 7 medali emas @10 gram untuk 7 pelari yang masuk di garis finish pertama. Selain itu ada juga hadiah undian doorprize berupa 7 electric scooter, 7 smartphone, 7 smartwatch, 7 bluetooth handsfree, 7 bluetooth speaker & 70 voucher belanja serta grandprize 1 Vespa LX 125. (ryn)

Baca juga:

3 Langkah Pintar untuk Mencapai 'Body Goals'

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala