AFF Cup 2020

Evan Dimas: Timnas Indonesia Lapar Kemenangan

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 31 Desember 2021
Evan Dimas: Timnas Indonesia Lapar Kemenangan
Selebrasi Evan Dimas Darmono usai mencetak gol ke gawang Kamboja. (AFFSuzukicup.com)

MerahPutih.com - Kekalahan di leg pertama dari Thailand tidak membuat para pemain timnas Indonesia patah semangat. Mereka berjanji akan memberikan yang terbaik di final leg kedua.

Kapten timnas Indonesia, Evan Dimas mengatakan, skuad Garuda akan datang dengan rasa lapar kemenangan saat melawan The War Elephants di National Stadium, Sabtu (1/1) malam WIB.

Baca Juga

Shin Tae-yong Janjikan Kemenangan atas Thailand di Leg Kedua, tetapi...

"Tidak mudah kami berjuang di Piala AFF, karena kami banyak dihuni pemain muda. Tetapi, kami bisa membuktikan diri dengan meraih juara grup hingga masuk final," kata Evan Dimas, dalam konferensi pers jelang laga melawan Thailand, Jumat (31/12).

"Sisi positifnya ke depannya sepak bola Indonesia akan maju dengan para pemain muda di sini (Timnas)," sambungnya.

Timnas Indonesia diharuskan menang dengan margin lima gol untuk menjadi juara. Pasalnya, sebelumnya Timnas Indonesia takluk 0-4 dari Thailand di pertemuan pertama.

Baca Juga

Timnas Indonesia Masih Butuh Doa dan Dukungan Suporter

"Kita tahu di leg pertama hasilnya tidak sesuai harapan kami. Sebagai pemain, kami sedih karena kalah di leg pertama. Namun, saya sebagai pemain profesional, saya harus menyelesaikan leg kedua dengan profesional," ujar Evan.

"Saya bilang kepada teman-teman untuk datang dengan rasa haus dan lapar kemenangan. Kita harus memenangkan pertandingan untuk masyarakat Indonesia," tambah pemain Bhayangkara FC tersebut.

Sejauh ini, Evan Dimas sudah mengoleksi dua gol untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Evan Dimas dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi supersub bagi Skuat Garuda. (Bolaskor)

Baca Juga

Thailand Vs Timnas Indonesia, Irfan Jaya: Semoga Keberuntungan Itu Ada

#Iimnas Indonesia #Timnas Thailand #Evan Dimas #Piala AFF
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan