Evan Dimas dan llham Udin Bikin Kaget Pelatih Selangor FA Ilham Udin dan Evan Dimas bersama dua pemain asing Selangor FA. (Instagram Selangor FA)

MerahPutih.com - Dua pemain Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn memperlihatkan performa apik selama latihan bersama Selangor FA kendati baru beberapa pekan bergabung.

Keduanya bisa berlatih setelah PSSI memberikan izin kepada Evan dan Ilham lke Selagor. Selain itu, manajemen The Red Giants setuju dengan syarat yang diajukan PSSI terkait pelepasan mereka ke timnas Indonesia.

Meskipun baru ikut latihan, Evan dan Ilham mampu beradaptasi dengan cepat bersama rekan barunya. Hal inilah yang bikin kaget pelatih Selangor FA, P. Maniam.

"Setelah tiga hari bersama tim, bisa dilihat Ilham dan Evan punya kualitas sendiri dari segi umpan dan penyelesaian. Yang saya khawatirkan semula adalah tingkat kebugaraan mereka," jelas Maniam dikutip dari Kosmo.

"Saya kaget saat mereka menunjukkan komitmen yang sama bagus dengan pemain-pemain lain yang sudah lama bergabung. Hanya William Pacheco yang belum mencapai kondisi 100 persen untuk tampil," tambahnya.

Maniam yakin Evan Dimas dan Ilham Udin akan memberi dampak positif ke tim. Keduanya kemungkinan diturunkan di laga uji coba melawan Terengganu FC II, Rabu (10/1) malam atau setelah imbang 1-1 kontra ATM dan kalah 1-5 dari tim kasta kedua MISC-Mifa, pekan lalu.

Jika dimainkan, Evan Dimas dan Ilham akan menjalani laga pertama bersama Red Giants.

"Kehadiran Evan, Ilham, dan Pacheco akan memberikan dimensi berbeda. Justru saya harap kami bisa menang lebih dulu di pertandingan pramusim. Kemungkinan ketiganya mengisi starting lineup."


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH