olahraga-singlepost-banner-1
Evan Dimas dan Ilham Udin Bawa Misi Khusus di Selangor FA Dua pemain impor Selangor FA, Ilham Udin Armaiyn (kiri) dan Evan Dimas (kanan) tiba di Lapangan Terbang Antarabangsa Kuala Lumpur (KLIA), Jumat (5/1). Foto Berita Harian/Mohd Fadli Hamzah
olahraga-singlepost-banner-2
olahraga-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.com - Evan Dimas dan Ilham Udin telah tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat (5/1) waktu setempat. Keduanya akan segera menjelani sesi latihan bersama Selangor FA.

Keduanya bisa bernafas lega setelah polemik transfer ke The Red Giants diselesaikan dengan baik saat Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi bertemu Presiden Persatuan Sepak Bola Selangor (FAS), Datuk Seri Subahan Kamal di Jakarta.

Evan pun berjanji untuk menampilkan permainan terbaiknya dan bertekad membawa Selangor FA meraih satu gelar pada kompetisi Liga Malaysia musim 2018.

"Selangor adalah klub besar dan memiliki sejarah dengan pemain Indonesia. Jadi, ini peluang saya untuk mengikuti jejak langkah para senior seperti Elie Aiboy, Bambang Pamungkas dan Andik Vermansyah," kata Evan dilansir Berita Harian.

"Jadi, dengan pengalaman di Eropa, saya ingin membalas kepercayaan Selangor dan mencoba tim memenangkan setidaknya kejuaraan liga atau setidaknya memenangkan piala," sambungnya.

Rekan Evan, Ilham Udin mengakui bahwa ini merupakan pengalaman pertama barkarier di luar negeri. Mantan pemain Bhayangkara FC itu berharap bisa belajar dari pemain senior Selangor FA.

"Sebagai pemain muda yang berakhir di klub luar negeri, saya meminta bimbingan dari pemain senior dan saya ucapkan terima kasih kepada mereka karena telah berbagi pengalaman yang mereka lakukan di sini," tutur Ilham.

"Ini juga merupakan kesempatan bagi saya untuk mendapatkan pengalaman baru untuk melanjutkan karir saya dan saya akan bekerja keras untuk membuat Selangor menjadi tim yang lebih baik," tandasnya.


olahraga-singlepost-mobile-banner-3

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


olahraga-singlepost-banner-4
olahraga-singlepost-banner-5
olahraga-singlepost-banner-6