Estelle Linden Tidak Kesulitan Akting Kesurupan Estelle Linden. (Foto: Instagram/@ estelleelinden)

AKTRIS Estelle Linden tidak merasa kesulitan saat harus memerankan banyak akting kesurupaan dalam film 'Mereka Yang Tak Terlihat'. Dalam film ini terdapat beberapa adegan yang mengharuskan Estelle berakting kesurupan dengan berbagai karakter.

Wanita kelahiran Yogyakarta ini harus memahami isi naskah dengan karakter-karakter tersebut. Estelle juga semakin terbantu mendalaminya lantaran saat di lokasi pengambilan gambar bisa melihat orang kesurupan secara langsung.

"Kalo kita liat di TV mungkin gak terlalu detail ya. Sebelumnya saya udah proses reading. Untungnya di sini saya bisa lihat live orang kesurupan kaya gimana," paparnya di Bioskop XXI, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Salah satu adegan kesurupan yang harus Estelle lakukan adalah menari Bali seperti arwah penari Bali di film itu. Meski mengaku tak pandai menari, dia dapat menjalankan perannya dengan gerakan gemulai.

Pelajaran menari ia dapatkan saat sedang di Bali. Beberapa kali ia mengikuti kelas tari di kota itu.

"Gak sih. Kebetulan aku besar di Bali. Aku (juga) pernah ambil les tari di Bali," sambungnya.

Selain Estelle, pada film 'Mereka Yang Tak terlihat' aktris peran lain seperti Sophia Latjuba juga turut terlibat. Genre yang diusung ialah drama horor. Mulai 12 Oktober, rasa penasaran Anda akan terbayar untuk menyaksikan film ini di bioskop. (Ikh)

Tak hanya menari, Estelle Linden juga pernah belajar bela diri agar dapat berakting secara optimal. Simak beritanya pada artikel Bermain Film Action, Estelle Linden Harus Latihan Bela Diri Satu Tahun.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH