Estelle Linden Pilih Bisnis Studio Yoga daripada Kuliner, Kenapa Ya? Estelle Linden lebih memilih bisnis studio yoga. (foto: Instagram @estelleelinden)

WALAU bisnis kuliner sangat menjanjikan, artis peran Estelle Linden malah memilih bisnis studio yoga. Bersama temannya, ia mengaku akan membuka studio yoga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Estelle mengungkapkan hal itu kala ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (2/12).

Kira-kira apa alasan Estelle lebih kepincut dengan bisnis studio yoga ketimbang kuliner ya? Rupanya, menurut dara cantik itu, bisnis kuliner tidak selalu menjanjikan. Alasannya, tidak melulu selera setiap orang sama dalam urusan menyantap makanan.

BACA JUGA:

Jarang Main Film, Ternyata Ini yang Dilakukan Estelle Linden

Berbeda dengan yoga, ia yakin setiap orang pasti menginginkan memiliki gaya hidup yang sehat. "Belum tentu kan semua orang suka sama makanan kita. Kalau olahraga (yoga) kan kebutuhan orang harus sehat," paparnya.

estelle linden

Ternyata amat menyukai yoga. (foto: Instagram @estelleelinden)

Alasan lain pemain film Valentine itu memilih bisnis studio yoga ialah karena olahraga asal India itu memang sudah menjadi hobinya. Ia rutin melakukan yoga dua kali dalam seminggu. Jadi dengan memiliki bisnis yoga, dia juga bisa mendapatkan manfaatnya melalui kelas yoga gratis. "Karena sekali yoga harus bayar, gimana tuh kalau buka studio bareng biar bisa malakin orang lain (yoga) hahaha," tambahnya.

Yoga, kata Estelle, memiliki banyak manfaat kesehatan seperti bagus untuk sistem pernapasan. Bahkan, menurut Estelle, yoga dapat memperbaiki kualitas tidur seseorang. Tidur bisa jadi lebih nyenyak jika rutin melakukan yoga.

estelle linden

Optimistis studio yoga akan sukses. (foto: Instagram @estelleelinden)

Meskipun yoga identik dengan kalangan menengah ke atas, Estelle mengatakan studio yoga miliknya memiliki target pasar setiap lapisan masyarakat. Ia yakin setiap orang tentu tidak akan menolak untuk memiliki pola hidup yang sehat. "Social class mana aja bisa join untuk sehat," ujar perempuan kelahiran Yogyakarta 19 Oktober 1995 itu.

Estelle bahkan yakin bisnis yoganya akan terus berkembang karena masih banyak masyarakat Indonesia terutama Jakarta belum terlalu mengenal yoga. Baru Bali kata Estelle yang sudah tidak asing dengan yoga.

Oleh karena itu, ia memiliki misi untuk mengenalkan yoga kepada para pencinta hidup sehat. "Aku bakal sangat serius (bisnis yoga)," pungkasnya.(ikh)

Kredit : digdo


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH