Esports Star Indonesia Season 3 Tampilkan Manajer Selebritas

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Sabtu, 19 Februari 2022
Esports Star Indonesia Season 3 Tampilkan Manajer Selebritas
Imam Darto akan menjadi manajer tim esports di Esports Star Indonesia Season 3. (Foto: Instagram /imamdarto)

SETELAH melebarkan sayap ke Free Fire, ajang pencarian bakat Esports Star Indonesia Season 3 mengumumkan sederet nama selebritas yang akan menjadi manajer tim dan coach dari setiap klub esports. Tidak hanya itu, program ini nantinya juga akan menampilkan proses audisi pemain di atas panggung.

"Esports Star Season 3 ini akan menjadi panggung kompetisi yang lebih seru. Kenapa? Karena untuk pertama kalinya dalam sejarah pertelevisian Indonesia, kami akan menampilkan audisi gamer on stage yang belum pernah ada di mana pun," kata Head of Programming GTV, Harry Hermawan, mengutip laman ANTARA, Rabu (16/2).

"Ada 48 pemain yang keren-keren dan akan diseleksi menjadi delapan peserta saja yang terbaik di setiap episodenya," lanjutnya.

Baca juga:

Esports Star Indonesia Season 3 Cari Talenta Baru untuk 'Free Fire'

Pemain yang MVP pada setiap episode berhak untuk memilih tim pilihannya. Manager dan coach dari masing-masing tim akan berebut dan memilih player untuk masuk ke dalam tim.

"Scene ini dipastikan akan menghibur. Season kali ini, kami akan menampilkan manjaer tim dan coach terbaru," ujar Harry.

Esports Star Indonesia Season 3 akan menampilkan Tora Sudiro, Imam Darto, Angel Karamoy, dan Nabila Putri sebagai manajer tim esports. Mereka akan bekerja sama dengan coach selebritas lainnya seperti Dylan Pros, Fayad, Manay dari tim EVOS, dan Tabul dan tim Onic.

Season kali ini juga semakin meriah dengan kehadiran pembawa acara Ananda OMesh dan Salsabila Aprilia. Pada setiap episode akan selalu didukung oleh hiburan papan atas, salah satunya Slank dan magician Damian Aditya.

Baca juga:

Free Fire Jadi Esports Mobile Game of The Year

Esports Star Indonesia Season 3 Tampilkan Manajer Selebritas
Dylan Pros. (Foto: Instagram/dylandpros)

Country Head Garena Indonesia, Hans Kurniadi Saleh, melihat acara ini memiliki kualitas kompetisi yang baik, sehingga diharapkan dapat mencetak talenta eposrts yang berkualitas.

"Ditambah dengan seleksi yang ketat, saya optimis dengan kemampuan yang dimiliki oleh para peserta Esports Star Indonesia Season 3 ini. Apalagi nantinya mereka akan dilatih oleh para coach yang berpengalaman di kompetisi Free Fire. Jadi bukan tidak mungkin para pemain bisa menjadi talenta muda yang berpotensi bersaing di internasional," katanya.

Esports Star Indonesia Season 3 akan berlangsung selama delapan episode, dari Februari hingga partai puncak pada April, dengan episode pertama akan dimulai pada 25 Februari 2022. (and)

Baca juga:

Indonesia Jadi Tuan Rumah IESF Esports World Championship ke-14 di Bali

#Selebriti
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan