Esok, Warga Jakarta Sudah Bisa Lintasi Flyover Pancoran Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Minggu (14/1) (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Nindya Karya, karena dalam waktu dua minggu telah menjawab tantangan terkait Flayover Pancoran.

"Nindya Karya terima kasih sekali, pak Eriyanto bersama pak Seno (Project Manager Fly Over Pancoran PT Nindya Karya), kerja challenge nya bisa diselesaikan dalam dua minggu," ujar Sandiaga di Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (14/1).

Mantan Ketua HIPMI ini menuturkan pihaknya akan berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, kombes Pol Halim Pagarra dan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Andri Ansyah terkait uji coba Flayover Pancoran.

Ia juga mengaku telah berkonsultasi dengan Sekertaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI, Saefullah terkait uji coba pada pagi esok (15/1) sekitar pukul 06.00 WIB.

Wagub DKI Sandiaga Uno di Flyover Pancoran
Wagub DKI Sandiaga Uno di Flyover Pancoran (MP/Asropih)

"Besok kita berkoordinasi dengan pak Alim dan teman-teman Dirlantas dan Dishub, Pak Andri Ansyah. Tadi sudah konsultasi sama pak Sekda juga. Kita akan buka insya Allah jam 06.00," ungkapnya.

Lebih dalam, Sandiaga mengatakan, pada saat uji coba besok Pemprov DKI tak akan ada seremonial. Pasalnya, Flayover yang terletak di Jakarta Selatan ini sangat ditunggu-tunggu warga Jakarta.

"Tidak pakai seremoni, tidak pakai acara-acaraan. Langsung saja karena ini warga Jakarta sudah sangat menunggu," jelasnya.

Wagub Sandi juga berharap dengan uji coba Flayover tersebut bisa mengurangi kemacetan di Ibu Kota Jakarta.

"Tadi saja saya ke sini kena macet 12 menit dari pojok Cawang ke sini. Ini mudah-mudahan bisa membantu agar kemacetan sedikit teratasi di Jakarta," pungkas Sandiaga Uno.(Asp)

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH