Ernest Prakasa Minder Nonton Film Hollywood, Lo Kenapa? Ernest Prakasa. (Foto: MP/Albi)

ADA-ADA saja komedian yang satu ini, Ernest Prakasa. Pria yang kini menggeluti profesi sutradara itu mengaku minder jika harus menonton film Hollywood yang banyak digandrungi penonton.

Kata Ernest keminderannya itu bukan karena sebagai penonton. Sebagai sutradara ia minder lantaran merasa karyanya belum maksimal. Namun, ia selalu ingin berkarya membuat film bagus ke depannya.

"Kalo (film) Hollywood sekeren apapun minder," katanya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat (9/1).

Kesibukan Ernest kini ialah meriset berbagai film dengan menontonnya ditemani sang istri. Ia ingin mengambil banyak pelajaran dari film-film ternama.

Namun berbeda saat Ernest menonton film Thailand yang berkelas. Bukannya minder, pria kelahiran 1982 ini mengaku semakin terpacu mempelajari dunia film semakin mendalam.

"Kalo film Thailand kaya masa 'gak bisa ngejar'. Film Thailand keren banget masa 'gak bisa'," sambung Ernest dengan optimistis.

Ernest tidak memungkiri kalau kebiasannya nonton film kini tidak hanya sebatas menghibur diri. Memiliki profesi sebagai sutradara dan juga penulis naskah membuatnya memetik banyak pelajaran dari sebuah film. Bersama sang istri, malam hari menjadi waktu yang dipilih Ernest untuk menonton beberapa film.

"Nonton film itu bagian dari kerjaan. Kalo dulu nyari yang seru sekarang nyari film yang dapet nominasi penulis skenario," pungkasnya.

Hingga saat ini Ernest sudah menyutradarai tiga film. Pada film ketiganya Ernest sukses karena tembus 2 juta penonton hanya dalam waktu kurang dari dua minggu. (Ikh)

Baca juga berita lain tentang Ernest Prakasa pada artikel Filmnya Tembus 2 Juta Penonton, Ernest Prakasa Terharu Karena ini.

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH