Erick Thohir Tuding BPN Jiplak Program Paslon 01 Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Erick Thohir. Foto: MP/Fadhli

MerahPutih.com - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir menyebut kubu Prabowo-Sandi hanya bisa menjiplak program kerja mereka. Salah satunya adalah soal kartu soal pekerjaan.

"Kemarin kita keluarkan kartu prakerja tiba-tiba keluarkan rumah siap kerja. ya bagus paling gak ada inovasi," katanya di Holte Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3).

Erick Thohir. (BolaSkor.com).

"Kalau kita liat dulu kan waktu visi misi sempat yang kita masukkan dijiplak. Nah alhamdulillah ini mulai ke arah yang benar, tidak menjiplak apa yang dilaksanakan oleh paslon 01," ungkap dia.

Erick menilai, saat ini program revolusi mental terbukti bermanfaat bagi masyarakat.

"Revolusi mental kan salah satunya bagaimana membangun daripada sekolah. Orang bisa sekolah itu revolusi mental loh. Kan kalah apapun pendidikan sebagai fundamental yang penting," jelas dia.

Ia meminta agar masyarakat tak melihat revolusi mental hanya mental belaka.

Prabowo-Sandiaga. Foto: ANTARA

"Tapi yang namanya sekolah itu mental.perbaikan bagaimana cara berpikir, akhlak yang baik itu hal yg sekarang diterapkan," pungkas Erick. (Knu)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH