Epik High Akan Suguhkan Kolaborasi dengan Banyak Artis Ternama di Album Ke-9

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 17 Oktober 2017
Epik High Akan Suguhkan Kolaborasi dengan Banyak Artis Ternama di Album Ke-9
Epik High saat tampil di We The Fest 2017 (Foto: MerahPutih/Rizki Fitrianto)

GRUP Hip Hop ternama asal Korea Selatan, Epik High mengungkap akan berkolaborasi dengan banyak artis papan atas Korea di album ke-9 nya yang bertajuk "We've Done Something Wonderful".

Sebelum kabar tersebut mencuat, pihak label dari dari Epik High, YG Entertainment telah mengabarkan jika penyanyi cantik IU merupakan artis pertama yang akan berkolaborasi dengan Tablo Cs tersebut.

Tapi tak hanya IU di album terbaru Epik High itu, beberapa artis ternama lainnya seperti Oh Hyuk, Kim Jong Wan, Crush dan Suhyun Akdong juga dikabarkan turut mengisi beberapa lagu di album "We've Done Something Wonderful"

Seperti yang dilansir dari Allkpop, album terbaru dari grup yang beranggotakan Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz itu dikabarkan akan segera dirilis pada tanggal 23 Oktober 2017 mendatang.

Sementara itu, Epik High juga nantinya akan menghibur para fansnya dengan konser comeback mereka yang rencananya akan digelar pada 3-4 November nanti.

Kira-kira siapa saja yah artis papan atas korea lainnya yang berkolaborasi di album ke-9 Epik High? Kita lihat saja nanti. (*)

Simak juga yuk berita menarik yang lainnya Lepas dari SM Entertainment, Sooyung SNSD Bicarakan Kontrak dengan Label Baru

#Boyband Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan