Game

Epic Games Store Bagikan 3 Game Gratis

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 16 November 2021
Epic Games Store Bagikan 3 Game Gratis
Epic Games Store memberikan tiga game pada tanggal 18 November. (Gamerant)

THE Epic Games Store mengalami sedikit penurunan dalam seminggu terakhir. Aven Colony yang digantikan dengan Rogue Company Season 4 Epic Pack, membuat beberapa orang berpikir bahwa tidak ada game gratis di minggu ini.

Tetapi, Epic Game Store membuat kejutan untuk para penggemar dengan adanya game Tiny Tina's Assault on Dragon Keep. Hal tersebut merupakan cara yang sempurna untuk mempersiapkan perilisan Tiny Tina's Wonderlands di masa depan.

Baca Juga:

Game Terbaru CD Projekt Red Rilis Sebelum 2025, Apakah 'The Witcher 4'?

Namun, Tiny Tina's Assault on Dragon Keep hanya bisa diklaim hingga Selasa, 16 November. Kemudian untuk game Rogue Company Season 4 Epic Pack hanya bisa diklaim hingga Kamis, 18 November pukul 10 pagi. Banyak fans yang sudah tahu bahwa Epic Games Store akan menggantikan game sebelumnya dengan Guild of Dungeoneering, KID A MNESIA EXHIBITION, dan Never Alone. Ketiga game tersebut akan tersedia pada Kamis, 18 November pukul 10 pagi.

1. Guild of Dungeoneering

Guild of Dungeoneering memberikan pemain peran dan tanggung jawab dalam mengontrol lingkungan. Game ini berbasis giliran dengan menggunakan kartu yang membuat kita tidak bisa mengendalikan seorang hero untuk menjelajahi sebuah dungeon. Akan tetapi kita yang akan diajak untuk membangun sebuah dungeon yang akan mereka jelajahi.

2. KID A MNESIA EXHIBITION

Game Kid A Mnesia Exhibition menggambarkan sebagai "alam semesta digital / analog terbalik yang dibuat dari karya seni dan rekaman asli untuk memperingati ulang tahun ke-21 Radiohead's Kid A and Amnesiac. Kid A Mnesia Exhibition sebenarnya adalah nama ulang tahun ke-20 Radiohead dan album yang telah dirilis pada 5 November 2021.

Baca Juga:

CD Projekt RED Umumkan 'The Witcher 3: Wild Hunt' untuk Konsol Next-Gen


3. Never Alone

Never Alone adalah game teka-teki atmosfer yang dikembangkan dan bekerja sama dengan Inupiaq. Game ini diambil dari cerita tradisional yang telah dibagikan dari generasi ke generasi. Di dalam gameplaynya, cara memainkannya terlihat mudah. Pemain bisa bertukar karakter antara Nuna dan rubah kutub untuk memecahkan teka-teki dengan kemampuan yang berbeda. (frs)

Baca Juga:

EA Minta Maaf Pasang Iklan Berlebihan di Game 'UFC 4'

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan