Enzy Storia Boros Gara-Gara Minum Kopi Enzy Storia (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

MUNGKIN belum banyak yang mengenal artis cantik ini. Tapi, Enzy Storia sudah sering muncul sebagai presenter televisi. Ia pun juga pernah terlibat dalam film dan beberapa sinetron. Intinya, Enzy sudah tidak asing lagi di dunia hiburan.

Terlepas dari hal ini, rupanya wanita 26 tahun ini termasuk sosok orang yang barus. Hal itu ia akui saat ditemui merahputih.com di Aston at Kuningan Suites, Jakarta Selatan. Selasa (11/6) dalam acara peluncuran akulaku offline.

Enzy memiliki banyak pengeluaran. Menurut Enzy pengeluarannya yang paling besar karena kebiasaannya meminum kopi. "Aku kalau ngopi bisa sampai satu juta sebulan mas," kata Enzy kepada merahputih.com. Intinya Enzy sangat ketagihan meminum secangkir kopi kapanpun dan dimanapun.

Ezy Storia hobi minum kopi(Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Namun, itu terjadi tahun lalu. Ia mengaku memang sangat boros tahun kemarin. Baru tahun inilah kata Enzy ia bisa mengatur keuangannya dengan baik. "Pokoknya uang bisa habis begitu saja. Gak tau kemana," tambahnya.

Akhirnya, mulai tahun 2018 ini ia bisa kembali mengatur keuangan dan berhemat. Apalagi semenjak ia mengenal salah satu aplikasi kredit Indonesia, akulaku. Semenjak menggunakan aplikasi tersebut Enzy kembali bisa menabung. Bahkan tahun ini pun ia baru saja membeli sebuah rumah.

Enzy hanya memikirkan mengatur cash flow (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Kendati demikian, Enzy tidak memiliki keinginan yang muluk-muluk ke depannya. Ia tidak terlalu memikirkan bisa membeli apa nantinya. Yang penting, untuk saat ini wanita berwajah blasteran itu ingin bisa mengatur keuangannya. Sehingga kelak ia bisa menggunakan keuangannya lebih bijak lagi. "Yang penting kalau setahun ini finansial aku bisa tertata dengan baik," ungkapnya berharap.'

Kini Enzy memiliki tabungan untuk keperluan ivenstasi hingga traveling. Meskipun Enzy sudah menggunakan aplikasi yang bisa melakukan pembayaran secara daring, Ia tidak pernah lupa untuk selalu menyediakan uang tunai di dalam dompetnya untuk keperluan darurat. (ikh)

Baca juga: Berburu Street Food Enggak Segampang yang Dikira

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH