Entah Apa yang Merasuki, Seorang Pria Diganggu Burung Gagak Selama 2 Tahun

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 31 Oktober 2019
Entah Apa yang Merasuki, Seorang Pria Diganggu Burung Gagak Selama 2 Tahun
Kisah viral seorang pria yang diganggu oleh burung gagak selama 2 tahun karena suatu hal (Foto: pixabay/mabelamber)

BURUNG gagak digadang-gadang memiliki ingatan yang hebat dan tak pernah melupakan mereka yang telah berbuat salah terhadapnya. Hal itu pun terjadi di kehidupan nyata seorang pria.

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral, seorang pengemudi traktor asal India mengklaim telah terus-menerus diserang oleh gagak sejak mereka melihatnya mengambil beberapa bayi burung gagak satu setengah tahun yang lalu.

Baca Juga:

Viral! Artis Perempuan Ini Kenakan Aksesoris Senilai Rp50 Miliar, Ayo Tebak Siapa?

Pengemudi traktor yang dikabarkan bernama Mohanan tersebut, membawa tongkat dan payung setiap harinya dalam bekerja selama lebih dari satu tahun.

Mohanan, pria yang diganggu oleh gagak selama 2 tahun (Foto: mathrubhumi)

Hal itu bukan karena dia takut diserang oleh anjing atau benci hujan, tapi dia perlu membela diri melawan gagak yang selalu menyerangnya setiap kali dia mendekati stasiun bus tempat Mohanan pernah mengambil dua bayi gagak dengan traktornya.

Seperti yang diingat oleh Mohan, pada hari berikutnya dia dan rekan-rekannya menemukan seekor bayi gagak yang dipenuhi kotoran lalu dicuci bersih dengan minyak tanah. Mohan berasumsi jika gagak melihat hal kejadian tersebut. Sejak saat itu, para burung gagak selalu menyerang mohan kapanpun mereka melihatnya.

Baca Juga:

Viral! Anak 'Mr. Bean' Jadi Salah Satu Pasukan Elit Militer Terganas di Dunia

Menariknya, sopir traktor itu pun baru-baru ini mengatakan pada surat kabar India, Mathrubhumi, bahwa sejumlah burung gagak bersarang di pepohonan sekitar stasiun bus. Dia mengatakan jika telah mencoba menjauh selama lebih dari seminggu dari tempat itu, tapi tak berpengaruh, burung selalu menyerangnya saat dia kembali.

Berbagai cara telah dilakukan, tapi serangan gagak terus menghantui Mohana (Foto: pixabay/alexas_fotos)

Saat ini Mohan hanya menggunakan payung dan tongkatnya untuk perlindungan, dan melemparkan gagak makanan guna mengalihkan perhatian mereka.

"Saya memberikan bagian dari makan siang saya ke gagak. Begitu mereka selesai memakannya, mereka akan mulai menyerang saya lagi. Bahkan saat saya mencoba menyamar dengan mengganti pakaian juga tidak berhasil" tutur Mohanan seraya tersenyum.

Permusuhan gagak dengan Mohanan pun menjadi viral di kalangan masyarakat wilayah Ambalavayal, India. Sebagian besar menganggapnya lucu, sementara pengemudi traktor tersebut mengatakan burung-burung gagak itu bisa sangat kejam. Bahkan pada kenyataanya, beberapa bulan lalu burung-burung itu merobek payung miliknya saat melakukan serangan.

Menariknya, hal serupa juga terjadi pada bulan lalu. Seorang pekerja dari Madhya Pradesh, Shiva Kawat, mengklaim jika dia telah diserang oleh burung gagak pembunuh selama tiga tahun terakhir, sejak ia mengambil seekor burung gagak dijalan. (Ryn)

Baca Juga:

Benarkah Jika Jodoh Itu Mirip? Ini Penjelasan Ilmiahnya

#Viral #Berita Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan