Enggak Usah Berusaha Bercinta ala Film Romantis, Quickie Lebih Panas Quickie bisa jadi cara membangun kedekatan dengan pasangan. (foto: pixabay/pexels)

MUSIK romantis, cahaya lilin, dan kamar indah. Begitulah kira-kira picture perfect adegan bercinta di film-film romantis. Namanya juga di film ya, segala terlihat begitu indah. Di dunia nyata, hal itu belum tentu bisa diwujudkan.

Kalau pun kamu dan pasangan berusaha keras untuk mewujudkan semua itu, kalian mungkin berakhir dengan tak bercinta sama sekali. "Aku sering bertanya kepada klienku, 'apakah kamu menginginkan bercinta beberapa kali atau sama sekali tidak?'," ujar Holly Richmond, terpis seks berbasis di California, dikutip dari Health.

Memang kebanyakan orang berpikir suasana harus tertata sedemikian rupa untuk bercinta. Nyatanya, seks spontan ala quickie bisa jadi lebih panas ketimbang yang diatur sempurna. "Quickie bisa amat menyenangkan karena spontan dan membangkitkan antusiasme. Dua hal itu amat diinginkan pasangan yang telah lama bersama," ujar Richmond.

Nih, biar kamu yakin mencoba, berikut alasan quickie bagus untuk sex life kamu.


1. Pas untuk Pasangan Sibuk

couple
Kedekatan tetap bisa dibangun lewat quickie. (foto: Pixabay/free-photos)


Jika kamu dan pasangan amat sibuk, quickie bisa jadi jawaban untuk tetap menjaga kedekatan di sela jadwal yang padat.

Richmond bahkan meyakini seks amat bermanfaat untuk mendekatkan pasangan. Lewat quickie, manfaat itu masih bisa dicapai. Bahkan bagi pasangan yang memiliki anak sekalipun.

Bagaimana melakukannya? Curilah 10-15 menit di pagi hari untuk sesi quickie yang panas.


2. Energy Booster

girl
Quickie bisa memberi sengatan energi. (foto: pixabay/myriamfotos)


Percaya enggak? Sesuatu yang tak terduga dan mengejutkan bisa memberi kamu sengatan energi seketika. Begitu juga dengan seks.

Quickie yang spontan dan cepat dapat membuat kamu berenergi. Setelah quickie, kamu mungkin pergi bekerja dengan seulas senyum di bibir.


3. Merasa Diinginkan

couple
Saat quickie, kamu merasa diinginkan oleh pasangan. (foto: pixabay/starflames)


Terkadang rutinitas membunuh rasa tertarik antara kamu dan pasangan. Padahal, itu belum tentu berarti kamu dan pasangan sudah tak saling sayang lagi.

Hal seperti itu amat umum pada pasangan yang bersama dalam waktu lama. Seperti api cinta sudah lenyap di antara kalian. Untungya, quickie bisa menyalakan lagi api yang hilang itu.

Saat quickie, kamu akan mengetahui bahwa pasangan membutuhkanmu. Itu akan membangkitkan perasaan diinginkan. Itu akan membawa kembali kenangan ketika kamu pertama kali bersama.

Meskipun tidak akan memberi perempuan orgasme, mengingat mereka rata-rata butuh 20 menit untuk mencapainya, quickie memberi dampak yang signifikan bagi sebuah hubungan. Demikian yang diungkap Richmond.

"Apa yang kamu cari dari bercinta? Hanya orgasme atau koneksi? Biasanya orang menginginkan keduanya. Namun, koneksi, rasa bahagia, dan petualanganlah yang diidamkan. Itulah yang didapat dari quickie," ujar Richmond.

Sebagai variasi dalam kehidupan seks, quickie memang bisa banget jadi pilihan. Jadi, siap meluangkan 10-15 menit di sela jadwal padatmu untuk quickie?(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH