Enggak Selalu Otot, Inilah Bagian Tubuh Pria yang Dianggap Seksi di Mata Perempuan! Otot pria bukan segalanya (Foto: Pexels/bruce mars)

PRIA memiliki bagian tubuh favorit bagi perempuan. Bagian tubuh tersebut dianggap seksi. Sehingga dapat membuat perempuan bergairah saat berhubungan seks. Lalu bagian mana sajakah pada tubuh pria yang seksi itu?

Mungkin kebanyakan dari kamu menganggap otot ialah segalanya. Memang, pria berotot tentu memiliki tubuh ideal. Artinya mereka juga peduli dengan kebugaran mereka. Namun nyatanya, enggak selalu otot yang dianggap seksi oleh perempuan.

Melansir Fashion Beans, bagian tubuh pria yang seksi rupanya lebih dari sekadar otot.

1. Mata

Mata pria menarik perhatian perempuan (Foto: Pexels/samer daboul)

Tajamnya pandangan matamu dapat membuatnya tergila-gila. Sebuah studi tahun 2011 oleh Darren Peshek di University of California menemukan bahwa pria dengan cincin limbal gelap dianggap lebih menarik.

Cincin limbal merupakan lingkaran gelap di sekeliling iris mata. Sementara itu, Dr Kang Lee, seorang psikolog di The University of Toronto, menemukan pria dengan ukuran mata dan posisi rata-rata dianggap lebih menarik.

Seperti apakah ukuran mata dengan posisi rata-rata? Jika diukur, ruang optimal antara mata dan mulut harus sekitar sepertiga dari panjang wajahmu. Sementara jarak antara mata harus di bawah setengah dari lebar wajahmu.

Baca juga:

7 Titik Pembangkit Gairah Seksual Pria, Wanita Harus Paham!

2. Mulut

Mulut pria yang merenung menggambarkan pria tersebut pendiam namun kuat (Foto: Pexels/Pixabay)

Mungkin jika pria yang melihat mulut perempuan, pikiran mereka agak sedikit kotor. Berbeda bagi pandangan perempuan. Mulut pria tampak seksi bukan karena bentuknya. Rupanya dari mulut, perempuan bisa mengetahui seperti apa sosok pria tersebut.

Namun, bukan senyum lebar yang membuat perempuan tertarik. Rupanya bentuk mulut yang seperti merenung dapat menarik perhatian perempuan. Karena bagi perempuan, pria yang memiliki bentuk mulut tersebut. Menggambarkan sosok pria itu ialah seorang pendiam namun kuat.

3. Bahu, dada, dan lengan

Pria dengan bentuk tubuh ideal tetap menjadi dambaan setiap perempuan (Foto: Pexels/Anush Gorak)

Otot memang bukan segalanya. Namun bukan berarti perempuan enggak mempedulikan bentuk tubuh pria. Perempuan tetap tertarik dengan pria yang memiliki tubuh ideal. Ya, bahu yang lebar, dada yang bidang, serta lengan yang besar merupakan ciri pria idaman perempuan.

Namun, kembali lagi otot bukan segalanya. Mata dan mulut saja sudah cukup menarik perhatian perempuan. Sementara pria dengan bentuk tubuh yang ideal, merupakan sebuah bonus yang luar biasa bagi perempuan. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH