Enggak Harus Seksi, Empat Hal Tak Terduga Ini Bisa Bikin Pria Bergairah Perempuan enggak melulu harus seksi (Foto: Pexels/Wilson Vitorino)

PEREMPUAN, rupanya kamu enggak melulu harus berpenampilan seksi, untuk membuat pasangan kamu bergairah. Ada beberapa hal mengejutkan. Yang nyatanya bisa membuat dia tiba-tiba 'on'.

Bukan melulu secantik apa penampilan kamu atau cara kamu menggodanya. Melainkan sikap pun bisa membuat dia buru-buru ingin melakukan percintaan denganmu. Demikian mengutip dari Woman's day.

Lalu, apa sajakah empat hal tersebut?

1. Saat melihat kamu menolong sesama

Kebaikan kamu terhadap sesama menjadi daya tarik baginya (Foto: Pexels/rawpixel.com)

Ada baiknya jika kamu sering berbuat baik. Selain dapat meringankan beban orang lain. Rupanya kebaikan kamu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pria. Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah studi pada bulan Agustus 2016 di British Journal of Psychology.

Penelitian tersebut menjelaskan bahwa perempuan yang suka membantu orang lain lebih sering berhubungan seks. "Tampaknya altruisme berevolusi pada spesies kita, sebagian, karena ia berfungsi sebagai sinyal dari sifat-sifat lain yang diinginkan," kata pemimpin studi Steven Arnocky.

2. Saat mendengar kamu tertawa

Saat mendengar tawamu dia teringat suara saat intim dengan kamu. (Foto: Pexels/Bran Sodre)

Senyummu memang mengalihkan dunianya. Tapi tawamu lebih sangat berharga untuknya. Karena dia merasa bergairah saat mendengar tawamu. Hal ini terjadi bukan karena tanpa alasan.

Menurut Maria Sophocles, MD, asisten profesor di Universitas Basel di Swiss mengatakan pria secara enggak sadar 'bangkit' oleh tawa perempuan. Kemungkinannya dikarenakan suara tawa perempuan mengingatkan mereka dengan suara intim saat bercinta.

Baca juga:

Jelqing, Teknik Kuno dari Timur Tengah yang Harus Dihindari Semua Pria

3. Saat kamu mengenakan baju merah

Pria tertarik saat perempuan mengenakan pakaian merah (Foto: Pexels/bruce mars)

Pertimbangkan untuk memakai pakaian warna merah di rumah. Pria akan merasa bergairah saat kamu mengenakan pakaian dengan warna yang berani itu. Demikian menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology.

Dalam penelitian tersebut para peneliti menyuruh koresponden pria untuk menilai foto perempuan yang mengenakan pakaian beragam warna. Ya, ternyata melalui penelitian tersebut, mayoritas pria sangat tertarik dengan perempuan berpakaian warna merah.

4. Saat quality time bersamamu

Pria merasa sangat intim saat quality time denganmu (Foto: Pexels/bruce mars)

Pria enggak memiliki tuntutan berlebihan kepadamu. Rupanya dengan menghabiskan quality time bersamamu saja. Dia sudah merasakan keintiman yang luar biasa. Beberapa pria yang sudah menikah mengakui hal ini kepada WebMD.

Lalu, quality time seperti apa saja sih yang membuat pria bergairah? Di antaranya ialah makan malam berdua, menonton film di rumah, hingga membaca buku bersama kamu sambil tidur di atas ranjang. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH