Enggak Cuma Online, BTS Bakal Tampil Langsung di Konser 'Map Of The Soul ON:E' BTS akan mengadakan konser online dan langsung pada Oktober Map Of The Soul ON_E. (koreaboo)

SUKSES dengan konser online Bang Bang Con: The Live, BTS akan kembali menggelar konser secara online dan live pada Oktober 2020. Ya live, langsung dari atas panggung.

Konser bertajuk Map Of The Soul ON:E akan dilaksanakan pada 10 dan 11 Oktober 2020. Konser ini nantinya dilaksanakan dengan dua metode, online dan live.

Baca juga:

Film Dokumenter BTS ‘Break The Silence’ Rilis 10 September 2020

Sebelumnya, BTS telah mengadakan konser online pada 14 Juni 2020. Konser tersebut dapat dikatakan sangat sukses karena berhasil mencetak rekor sebagai konser online yang paling banyak ditonton. Bang Bang Con: The Live sendiri diadakan sebagai pengganti konser tur dunia yang mulanya dijadwalkan pada 2020.

Bukan Cuma Online, BTS Bakal Konser Langsung 'Map Of The Soul ON:E' Oktober 2020
Konser 'Bang Bang Con_The Live' sukses dilaksanakan pada Juni 2020 lalu. (thehoneypop)

BigHit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS mengatakan bahwa grup idola dengan tujuh anggota tersebut akan kembali mengadakan konser.

Bahkan poster dari Map Of The Soul ON:E telah dirilis. Konser ini dimaksudkan sebagai konser promosi dari album Map Of The Soul: 7 yang juga sempat tertunda.

Bukan Cuma Online, BTS Bakal Konser Langsung 'Map Of The Soul ON:E' Oktober 2020
CEO Global BigHit Entertainment menjelaskan konser ini akan menjadi pengganti konser promosi 'Map Of The Soul_ 7' yang tertunda. (koreaboo)

"Oktober ini, BTS akan tampil secara online streaming dan mengadakan konser secara langsung. Saya harap konser ini menjadi hadiah untuk BTS dan ARMY yang telah menunggu untuk saling bertemu selama ini," ungkap CEO Global BigHit Entertainmet, Lenzo Yoon Seokjun dikutip dari laman Koreaboo.

Baca juga:

'Learn! Korean with BTS' Kini Sampai ke Mesir dan AS

Bedanya, kali ini BigHit mengadakan konser secara offline di Korea Selatan. Penggemar yang berada di Korea dapat menonton secara langsung idola yang baru saja mengeluarkan karakter TinyTAN ini.

Guna mengikuti protokol kesehatan dan mencegah menyebarnya COVID-19, penonton yang datang akan dibatasi. Tiket yang dijual akan lebih sedikit daripada konser live BTS sebelum-sebelumnya.

Bukan Cuma Online, BTS Bakal Konser Langsung 'Map Of The Soul ON:E' Oktober 2020
BigHit berhasil melewati masa krisisnya karena penjualan album dan konser daring yang dilakukan selama pandemi. (soompi)

BTS sendiri tahun memiliki jadwal yang cukup padat. Mereka berkolaborasi dengan Samsung untuk merilis Galaxy S20 x BTS. Kemudian, BigHit merilis merchandise baru mereka, yaitu TinyTAN. Sebentar lagi, single berbahasa Inggris Dynamite akan dirilis pada 21 Agustus 2020.

BigHit sendiri sebelumnya sempat mengalami krisis karena adanya pandemi COVID-19 ini. Namun, mereka berhasil melewatinya karena sukses dalam penjualan album, konser online Bang Bang Con: The Live, dan penjualan musik mereka secara digital. (may)

Baca juga:

Teori Mencengangkan di Balik Single Terbaru BTS, Dynamite


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH