Enggak Bawa Pulang Piala, Semua Tamu Golden Globe Dapat Goodie Bag Keren

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 08 Januari 2018
Enggak Bawa Pulang Piala, Semua Tamu Golden Globe Dapat Goodie Bag Keren
Para tamu Golden Globe Awards 2018 bisa membawa pulang goodie bag yang keren. (foto: Goldenderby)

PEMENANG Golden Globe 2018 pasti akan pulang dengan senyum dan kebanggan, juga sebuah piala untuk mengesahkan kerja keras mereka. Namun, bagi mereka yang enggak menang, meskipun pulang tanpa piala, sebuah tas keren lengkap dengan isinya yang enggak kalah wah bakal jadi milik mereka.

Golden Globe ke-75 yang digelar Minggu (7/1) malam waktu AS pastinya tidak akan membiarkan para tamu pulang dengan tangan hampa. Tamu perempuan dan laki-laki masing-masing akan mendapat sebuah tas karya desainer. Di dalam tas tersebut terdapat berbagai pernak-pernik produk perawatan tubuh dan kecantikan.

Seperti dikutip dari Time, goodie bag Golden Globe 2018 untuk tamu perempuan dikemas dalam tote bag kulit cantik dari Kate Spade. Tas seharga US$ 328 (atau setara Rp 4,3 juta) itu berisikan berbagai produk perawatan kecantikan. Enggak semuanya mahal memang. Bahkan salah satu isi tas tersebut ialah maskara seharga US$ 10! Tampaknya, barang paling mahal dalam goodie bag itu ialah tas Kate Spade.

Goodie bag bagi tamu perempuan. (foto: @SarahJeanPhotography)

Sementara itu, untuk para pria, penyelenggara Golden Globes menyediakan goodie bag berupa koper Away Travel seharga US$ 225 (atau setara Rp 3 juta). Tak beda dengan goodie bag untuk perempuan, bingkisan bagi tamu pria juga berisi produk perawatan kulit dan rambut, deodoran, kaus kaki, botol minum, hingga travel adaptor. Harganya pun tak semuanya mewah. Yang termurah bahkan seharga US$ 5.

Goodie bag untuk tamu laki-laki. (foto:@SarahJeanPhotography)

Wah, goodie bag yang keren!(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan