Empat Ribu Buku Dibagikan untuk Penonton Konser David Foster

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 03 Maret 2017
Empat Ribu Buku Dibagikan untuk Penonton Konser David Foster
David Foster (YouTube)

Para penonton yang akan hadir dalam konser "The Hitman David Foster and Friends Live in Yogyakarta" pada 6 April mendatang bakal mendapatkan bonus tambahan berupa buku.

"Kami sudah menyiapkan, sekitar 4.000 eksemplar buku untuk setiap tiket yang dibeli," ujar Direktur Utama Rajawali Indonesia Comm, Anas Syahrul Alimi, di Jakarta, Jumat (3/3).

Menurutnya, hal itu akan menjadi terobosan untuk sebuah pertunjukan berkelas internasional. Para penonton yang datang ke konser, tak hanya menikmati hiburan musik tetapi mereka juga mendapatkan ilmu yang tertuang di dalam buku.

Anas menjamin bahwa setiap pembeli tiket konser David Foster akan mendapatkan satu judul buku. Dari 4.000 eksemplar tersebut, pihaknya menyediakan sekitar 100 judul buku. "Nantinya pemilik tiket bebas untuk memilih judul yang mereka inginkan," katanya.

Pemberian buku untuk penonton konser, kata Anas, merupakan gerakan kecil untuk mengajak anak bangsa ini membaca buku. Menurut dia, hanya dengan membaca maka upaya meningkatkan kualitas bangsa ini bisa terwujud.

"Ini hanyalah gerakan kecil dari kami untuk mengajak semua orang kembali ke buku. Biar kita ingat buku. Berapa lama orang telah banyak meninggalkan buku. Jadi datang ke konser David Foster ini setidaknya mendukung tumbuhnya gerakan membaca di negeri ini" papar Anas.

Anas mengungkapkan sampai kini sudah 90 persen lebih tiket yang terjual. Tiket konser dibanderol mulai dari harga Rp350.000 untuk kelas festival hingga VVIP seharga Rp2,5 juta. Ia juga menjanjikan untuk konser yang dijadwalkan pada 6 April di Grand Pacific Hall Yogyakarta akan memberikan sejumlah hiburan menarik.

"Kami juga menyiapkan beberapa kejutan dalam konser nanti," tandasnya.

Konser David Foster akan menampilkan juga sederet musisi terbaik dunia, di antaranya dipastikan tampil ada Brian Mcknight dan Chaka Khan.

Foster rencananya memboyong juga Thirdstory, boy band yang dibentuknya dengan cita rasa musikalitas luar biasa. Untuk musisi lokal di antaranya akan tampil Marcell, Dira Sugandi, dan Putri Ayu.

"Kami tentunya sangat menginginkan kehadiran David Foster ini bisa memikat para penggemarnya sekaligus juga menghibur para penikmat musik dari lintas generasi," pungkasnya.

Sumber: ANTAR

Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan