Ramadan 2019

Empat Resto Burger untuk Bukber, Dijamin Kenyang Sampai Selesai Solat Tarawih

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 06 Mei 2019
Empat Resto Burger untuk Bukber, Dijamin Kenyang Sampai Selesai Solat Tarawih
Burger di Lawless Burgerbar (Foto: Instagram/@lawless.burgerbar)

BUKA puasa enggak melulu harus menyantap gorengan, kolak, atau jenis takjil lainnya. Sah-sah saja kalau kamu mau menyantap makanan yang enggak biasa. Misalnya burger. Di Jakarta ada banyak banget spot makan burger dengan kualitas daging terbaik.

Takut enggak kenyang? Kamu salah banget. Porsi burger yang ada di resto-resto ini besar banget. Dijamin kamu bakal kenyang. Bahkan perut kamu bisa masih kenyang sampai selesai solat tarawih.

Lalu, di mana saja sih empat spot makan burger di Jakarta?

1. Lawless Burgerbar

Dagingnya tebal banget (Foto: Instagram/@lawless.burgerbar)

Tempat makan burger di Kemang ini sudah terkenal banget. Tempatnya memang enggak terlalu besar. Tapi jangan tanya kualitas burgernya. Dagingnya tebal, sausnya juga begitu juicy. Tambahan seporsi kentang goreng semakin membuat acara makan burger kamu nikmat.

2. Byurger

Potongan dagingnya begitu berlimpah (Foto: Instagram/@byurgerjkt)

Kamu akan merasa bukan makan bun isi daging di Byurger. Tapi seperti makan daging dengan bun di resto yang berada di Fatmawati, Jakarta Selatan Ini. Sebab, potongan dagingnya begitu berlimpah. Belum lagi isian kejunya yang begitu melted di lidah. Puas banget deh!

Baca juga:

Bermodalkan Kaus Putih, Penampilan Kamu Makin Kece saat Bukber

3. Dope Burger & Co

Rasa burger yang bergitu berkelas (Foto: Instagram/@dopeburgerco)

Burger warna hitam memang hits terus. Contohnya burger hitam yang ada di Dope Burger, Menteng. Rasa burgernya berkelas banget. Kombinasi isian daging, keju, dan sayurannya bikin kamu susah berhenti ngunyah. Pokoknya patut dicicipi banget burger di Dope Burger.

4. Three Buns

Dagingnya empuk dan legit (Foto: Instagram/@burgersandheads)

Limpahan daging cincang yang lebur jadi satu dengan keju mozarella. Begitulah gambaran isi burger di Three Buns. Bagaimana rasanya? Kamu harus coba sendiri deh. Dagingnya begitu empuk dan legit. Keju mozarellanya benar-benar memanjakan lidah, karena langsung lumer saat dikunyah.

Bagaimana sahabat Merah Putih, mau bukber di resto burger yang mana nih? (ikh)

#Ramadan 2019
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan