Wisata

Empat Penginapan View Pantai Ini Akan Membuat Liburan Tahun Baru Kamu Tak Terlupakan

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 22 Desember 2018
Empat Penginapan View Pantai Ini Akan Membuat Liburan Tahun Baru Kamu Tak Terlupakan
Buka jendela langsung view pantai (Foto: sudamalaresorts.com)

SEBAGAI negara kepulauan enggak mengherankan kalau Indonesia memiliki banyak wilayah pantai. Wilayah pantai ini enggak hanya dijadikan obyek wisata. Tapi dijadikan juga lokasi dibangunnya penginapan keren oleh para pengembang hotel, resort, atau villa.

Tentu penginapan yang berdiri di dekat pantai memiliki keindahan tersendiri. Ya, pemandangan dari kamar langsung view laut. Apalagi laut-lautnya juga jernih, benar-benar memanjakan mata dan membuat liburan tahun baru kamu enggak terlupakan.

Nah, berikut ini empat hotel dengan view pantai yang harus kamu jadikan tempat menginap di malam tahun baru.

1. Alila Villas Uluwatu (Bali)

Lokasinya di tebing setinggi 100 meter (Foto: Instagram/@alilavilasuluwatu)

Lokasi hotel ini keren banget. Enggak cuma dekat dengan pantai tapi berada di tebing setinggi 100 meter yang menghadap Samudera Hindia. Di penginapan ini terdapat 65 kamar hotel yang dilengkapi dengan cabana pribadi dan kolam renang. Dijamin deh kamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang asyik dengan fasilitas mewah di Alila Villas Uluwatu. Belum lagi tempatnya begitu tenteram dengan angin sepoi yang bisa kamu rasakan di atas tebing.

2. Nihiwatu Resort (Sumba)

Menginap di sini serasa memiliki pantai pribadi (Foto: nihi.com)

Pantai Nihiwatu di Sumba masuk ke peringkat 17 sebagai pantai terbaik dari 100 pantai di dunia versi CNN. Pantai di sini memang indah dengan hamparan pasir putih layaknya kapas. Beruntung dengan keindahan yang dimiliki pantai ini terdapat juga resor mewah bernama Nihiwatu Resort. Menginap di resor ini serasa memiliki pantai pribadi karena suasananya yang masih cukup sepi.

#Resort Mewah
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan