Empat Pemain Persija Dipanggil Timnas Indonesia

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Kamis, 26 September 2019
Empat Pemain Persija Dipanggil Timnas Indonesia
Pemain Persija. (Antaranews)

MerahPutih.com - Sebanyak empat pemain Persija Jakarta dipanggil ke tim nasional Indonesia yang disiapkan untuk menghadapi dua laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Uni Emirat Arab (10/10) dan Vietnam (15/10).

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, keempat pemain tersebut adalah kiper Andritany Ardhiyasa, bek kiri Muhammad Rezaldi Hehanussa serta dua pemain sayap Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Dukung Persija Bangkit dari Keterpurukan

Khusus untuk Rezaldi, itu menjadi pemanggilan pertamanya di timnas Indonesia asuhan pelatih Simon McMenemy.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. (PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. (PSSI)

Ada pun Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan tidak masuk dalam skuat timnas Indonesia saat tim berjuluk Garuda kalah dari Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3) di dua laga pertamanya Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang semuanya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Riko sendiri merasa senang dan bangga dengan pemanggilan tersebut. “Saya sangat bangga sekali dapat kembali dipanggil timnas. Saya berusaha memberikan yang terbaik dan siap bermain di posisi mana pun,” tuturnya dilansir dari Antara.

Baca Juga:

Digulung Bali United, Persija Minta Maaf pada The Jakmania

Saat ini, Indonesia masih berada di posisi terakhir atau kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan nol poin dari dua laga.

Pimpinan klasemen masih digenggam Thailand dengan empat poin dari dua pertandingan, disusul berturut-turut di peringkat kedua sampai keempat Uni Emirat Arab, Malaysia dan Vietnam. (*)

Baca Juga:

Termasuk Lima Pemain Senior, PSSI Daftarkan 40 Nama ke SEA Games 2019

#Iimnas Indonesia #Persija
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan