Game

Empat Kura-Kura Teenage Mutant Ninja Turtles Hadir di 'Street Fighter 6'

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Selasa, 08 Agustus 2023
Empat Kura-Kura Teenage Mutant Ninja Turtles Hadir di 'Street Fighter 6'
Empat kura-kura ninja beraksi di Street Fighter 6. (Foto: Capcom)

SELEPAS mengumumkan AKI sebagai petarung terbaru yang bisa kamu mainkan di Street Fighter 6, Capcom melontarkan kolaborasi terbarunya bersama para tokoh kartun Teenage Mutant Ninja Turtles. Pengumuman ini disampaikan melalui event Evo 2023.

Kolaborasi ini memungkinkanmu menjadikan empat kura-kura ninja tersebut bisa kamu akses sebagai skin untuk empat petarung Street Fighter 6 mulai 8 Agustus 2023 ini.

Mengutip laman Siliconera, Leonardo, Donatello, Michaelangelo, dan Raphael akan menjadi skin yang bisa kamu gunakan untuk karakter buatanmu atau skin untuk petarung Dee Jay, Guile, Juri, dan Marisa.

Selain skin, Capcom akan menampilkan banyak konten menarik hasil kolaborasi Street Fighter 6 x Teenage Mutant Ninja Turtles ini. Termasuk pula kabin arcade yang dapat memainkan versi arcade dari Teenage Mutant Ninja Turtles garapan Konami. Ada pula beberapa aksesoris serta emote yang terinspirasi dari kartun tersebut.

Baca juga:

Kontroversial, Mod Chun-Li Tanpa Busana Terekspos di Turnamen 'Street Fighter 6'

"Kita juga bisa melihat bandana untuk avatar, pizza, emote pemakan pizza, perangko, dan wallpaper ponsel," tulis siliconera.com.

Kehadiran wallpaper untuk ponsel pintarmu memungkinkanmu bisa mengakses menu dalam game. Ini akan menjadi fitur menarik bagi penggemar Street Fighter 6.

Kolaborasi ini adalah kali ketiga dari kolaborasi Street Fighter 6 bersama gim maupun budaya pop lainnya. Sebelumnya Street Fighter 6 berkolaborasi dengan film terbaru Spy x Family.

Dalam kolaborasi tersebut, mangaka Tatsuya Endo menggarap ilustrasi ketika Chun-Li melawan Yor Forget. Pertarungan keduanya ditonton oleh beberapa karakter dari Spy x Family dan Street Fighter 6.

Baca juga:

Sarung Tangan Canggih 'Street Fighter' Bikin Gamer Serasa Jadi Ryu

Sedikit cerita untuk karakter AKI. Ini adalah karakter era Street Fighter retro yang rilis kembali di Street Fighter 6. Di konten sebelumnya, AKI hanya menjadi penjual obat-obatan herbal di mode World Tour.

Di DLC terbaru ini, kamu bisa memainkan petarung cewek dukun eksentrik dengan kemampuan unik. AKI hadir sebagai bagian dari DLC Pack bersama Rashid yang rilis pada Juli 2023 ini.

Street Fighter 6 sudah bisa kamu mainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox series X/S, dan PC via Steam. Kolaborasi Teenage Mutant Ninja Turtles rilis pada 8 Agustus 2023, sedangkan AKI rilis pada Musim Gugur 2023. (dnz)

Baca juga:

Jagoan dari Arab Saudi Muncul di Gim 'Street Fighter 6'

#Game #Ninja
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan