Empat Kesalahan Pria Di Atas Ranjang yang Membuat Kehidupan Seks Enggak Harmonis Pria sering melakukan kesalahan di atas ranjang (Foto: Pexels/Zun Zun)

BISA dibilang bercinta lebih mudah bagi pria. Contoh gampangnya pria lebih mudah mencapai orgasme daripada perempuan. Akan tetapi, banyak pria yang melewatkan beberapa hal penting saat bercitna. Ya, mereka kerap melakukan kesalahan ini di atas ranjang.

Melansir Fashion Beans. Jika kesalahan ini dilakukan terus. Kehidupan seks kamu dan dia enggak akan harmonis. Oleh karena itu, penting banget kamu mengetahui kesalahan ini. Supaya kamu enggak mengulangi kesalahan yang sama di atas ranjang.

1. Enggak mencukur rambut di sekitar Mr.P

Mr.P akan terlihat lebih besar (Foto: Pexels/kaboompics.com)

Mencukur rambut di sekitar Mr.P sangat penting. Bukan sekadar memberikan tampilan Mr.P yang bersih. Akan tetapi Mr. P juga akan terlihat lebih besar. Enggak masalah kalau kamu memang enggak mau mencukur habis. Yang penting rapikan rambut-rambut itu. Alhasil, dia akan semakin nyaman saat memberikan kamu foreplay.

2. Terlalu bersemangat saat silat lidah

Lakukan silat lidah dengan penuh kelembutan (Foto: Pexels/Katie Salerno)

Memang, dalam adegan film dewasa silat lidah terlihat begitu menggebu-gebu. Akan tetapi, cara tersebut agaknya kurang pas kamu lakukan di seks yang sebenarnya. Lakukan sesi silat lidah dengan penuh gairah dan kelembutan. Kamu dan dia pun akan merasakan keintiman yang luar biasa.

Baca juga:

Tiga Alasan Mengapa 'Quickie' Bikin Kehidupan Bercinta Lebih Berkualitas

Cukup Tingkatkan Kualitas Tidur Supaya Kehidupan Seks Lebih Berkualitas

3. Melewatkan foreplay

Berikan foreplay berupa pijatan (Foto: Pexels/Pixabay)

Pria dan perempuan memiliki perbedaan waktu untuk menjadi 'panas'. Perempuan butuh waktu 40 menit saat foreplay supaya benar-benar 'on'. Sementara pria membutuhkan waktu lebih sedikit.

Hal ini lah yang membuat pria melewatkan pemanasan. Karena merasa sudah merasa 'panas' duluan. Padahal sebagai pria kamu juga harus bisa membuatnya panas. Solusinya mudah. Cukup berikan pijatan kepadanya. Temukan area sensitif yang membuatnya terangsang selama sesi pemijatan.

4. 'Selesai' duluan

Pria sering memikirkan diri sendiri di atas ranjang (Foto: Pexels/Gratisography)

Kebanyakan pria hanya fokus pada tujuannya saja saat bercinta. Mereka lupa bahwa perempuan juga sama-sama ingin mendapatkan kenikmatan bercinta. Oleh karena itu, kamu harus bisa memberikannya kepuasan. Dengan cara membuatnya orgasme. Intinya pria harus perkasa di ranjang.

Bagaimana sahabat Merah Putih. Sudah tahu kesalahan kamu di ranjang? (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo