Empat Jurusan Ini Paling Banyak Diburu di Pameran Pendidikan ICAN International Pameran pendidikan luar negeri ICAN International Education Expo 2017 di Jakarta, Minggu (15/1). (MP/Dery)

Jakarta - Pameran pendidikan ICAN International Education Expo 2017 menghadirkan puluhan universitas ternama di Eropa dan Asia. Kebanyakan para pengunjung mencari informasi seputar jurusan Bisnis, Teknik, Teknologi Informasi, dan Kuliner di luar negeri.

Pameran pendidikan luar negeri ICAN International Education Expo 2017 bertujuan untuk menjawab pertanyaan masyarakat yang ingin mengetahui pendidikan di luar negeri.

Menurut Online Markom ICAN International Education Expo 2017 Reza Ulfian minat orang Indonesia untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri sangat tinggi. Adapun jurusan yang banyak diminati adalah jurusan Bisnis, Teknik, Teknologi Informasi, dan Kuliner.

"Kebanyakan pengunjung mencari informasi jurusan Bisnis, Teknik, Teknologi Informasi, dan Kuliner. Mereka berusia antara 16-40 tahun ke atas," jelasnya di Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan, Minggu (15/1).

ICAN International Education Expo 2017 ini diikuti oleh 35 universitas, baik dari Eropa maupun Asia, seperti Singapura, Malaysia, Inggris Raya, Swiss, Australia, Selandia Baru, Italia, Kanada, Amerika Serikat, Belgia, Italia, dan Spanyol.

Pameran pendidikan ICAN International Education Expo 2017 berlangsung tiga kali dalam satu tahun, yakni di bulan Januari, Mei, dan Oktober.

Rencana ke depan, Reza ingin pada pameran pada bulan Mei dan Oktober mendatang jumlah peserta universitas yang akan dihadiri semakin banyak dan terus bertambah.

"Rencananya di bulan Mei mendatang kami akan terus mendatangkan beberapa peserta dari berbagai universitas lagi dari mancanegara. Bulan ini 35 peserta pameran kemngkinan besar akan bertambah lagi," pungkasnya. (Abi)



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH