Empat Film Keren Hollywood yang Layak Ditonton di Bulan Juli Ant-Man and The Wasp (Foto: GEEQ.id)

SEBENTAR lagi kita akan memasuki bulan Juli. Meski tak memiliki hari libur kecuali akhir pekan, bukan berarti bulan ketujuh menjenuhkan. Pasalnya, kamu akan disuguhkan dengan sederet film Hollywood keren dari awal hingga akhir bulan.

Film-film tersebut bisa kamu tonton sendiri, bersama keluarga atau orang terdekat lainnya. Penasaran film apa saja itu? Berikut empat film Hollywood keren versi merahputih yang layak kamu tonton di bulan Juli.

Ant-Man and The Wasp (5 Juli)

Film salah satu superhero Marvel ini akan menjadi pembuka di bulan Juli. Ant-Man and The Wasp nantinya akan bercerita pada kejadian pasca Civil War. Ant-Man yang masih diperankan oleh Paul Rudd mendapat misi baru dan harus bekerja sama dengan Wasp. Misi tersebut akhirnya mengungkapkan suatu rahasia besar di masa lalu. Kemungkinan juga, di film ini punya hubungan dengan kelanjutan Avengers: Infinity War.

Skyscraper (13 Juli)

Film yang dibintangi Dwayne Johnson (Will Ford) ini menjadi film keren yang layak kamu tonton setelah Ant-Man. Skyscraper merupakan film aksi penuh tantangan. Film ini menceritakan sebuah konspirasi sehingga membuat Will Ford dituduh melakukan suatu kejahatan.

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (13 Juli)

Film animasi yang menceritakan tentang kehidupan Drakula dan anaknya Mavis ini rilis bersamaan dengan Skyscraper. Film sequel ketiga ini menceritakan tentang keluarga Drac yang berlibur di kapal pesiar. Sayangnya liburan tersebut tak berjalan mulus.

Mission: Impossible - Fallout (26 Juli)

Tom Cruise kembali bermain dalam film Mission Imposssible. Kali ini menceritakan tentang misi rahasia Hunt untuk keselamatan global. Sayangnya misinya itu dihadang oleh para pembunuh dan mantan rekan misinya.

Sahabat Merah Putih, itulah empat film yang pantas kamu tonton di bulan Juli 2018. Film-film tersebut diprediksi akan masuk ke daftar box office dunia. (yani)

Selain artikel ini kamu juga bisa baca 6 Artis Terkenal yang Hampir Menjadi Pesepak Bola Profesional

Kredit : yani


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH