Empat Fakta Putus Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, Nomor 3 Bikin Hati Bersemi Kembali Putus cinta ada sembuhnya (Foto: Pexels/burak kostak)

PUTUS cinta memang menyakitkan. Tapi kamu pun harus menerima kenyataan. Jodoh pasti bertemu. Kalau bukan jodoh ya sudah, mau dikata apa lagi. Kalian memang harus menjalani lembaran baru masing-masing.

Namun, ada empat fakta menarik mengenai putus cinta. Sehingga, enggak selamanya putus cinta menjadi sebuah kesedihan. Berikut empat fakta menarik itu menurut laman Love Learnings.

1. Banyak orang yang mengalami putus cinta

Beberapa orang mengalami 2-6 kali putus cinta dalam hidup mereka (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Jangan merasa sedih dan terpuruk saat putus cinta. Sebab kamu enggak sendirian saat mengalami putus cinta. Putus cinta terjadi terhadap setiap orang. Dalam sebuah survei, nyatanya beberapa orang mengalami 2-6 kali putus cinta dalam hidup mereka.

2. Sembuh dari luka putus cinta butuh waktu

Hanya waktu yang bisa menyembuhkan (Foto: Pexels/Pixabay)

Luka karena putus cinta memang begitu mendalam dan begitu menyakitkan. Namun, kamu enggak perlu khawatir. Luka pun ada sembuhnya. Hanya waktu yang akan menyembuhkan putus cinta. Jadi nikmati saja saat kamu terlarut dalam kesedihan.

Baca juga:

Ketika Pasangan Selingkuh, Dimaafkan?

3. Balikan bukan hal mustahil

Banyak pasangan yang saling sulit move on (Foto: Pexels/Snapwire)

Tenang, putus cinta enggak selamanya menjadi sebuah perpisahan. Suatu saat kamu dan dia bisa balikkan kembali. Hanya waktu yang bisa menjawab semuanya. Kebanyakan pasangan rupanya masih saling sulit move on.

4. Komitmen kunci dari hubungan langgeng

Kunci hubungan langgeng ialah komitmen (Foto: Pexels/Ana Francisconi)

Kebanyakan pasangan hanya mengharapkan ekspektasi dan status dalam suatu hubungan. Padahal, kunci hubungan langgeng ialah sebuah komitmen. Suatu hubungan enggak akan berhasil jika ada komitmen berbeda. Misalnya, jika kamu berencana memiliki dua anak. Tapi pasangan kamu enggak mau punya anak. Hubungan seperti itu sudah pasti gagal.

Yuk sahabat Merah Putih yang putus cinta, bangkit ya dari kegalauan! (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH