Empat Fakta Menarik Tentang '7 Rings', Lagu Terbaru dari Ariana Grande Penampilan Ariana Grande dalam video untuk lagu terbaru miliknya '7 RIngs' (foto: instagram @arianagrande)

BERSELANG satu bulan sejak rilis lagu 'Thank u, Next', Ariana Grande kembali mengeluarkan single terbaru berjudul '7 Rings' pada 18 Januari lalu. Hanya dalam satu hari saja, video klip '7 Rings' sudah ditonton lebih dari 27 juta orang di YouTube.

Jika dalam lagu 'Thank u, Next' Ariana menceritakan tentang deretan pria yang pernah datang ke dalam hidupnya, dalam '7 Rings', Ari ingin fokus untuk membahagiakan keluarga dan teman-temannya lewat kekayaannya. Nah supaya makin kenal dengan lagu ini, ada beberapa fakta menarik mengenai lagu '7 Rings' yang harus kamu tahu.

1. Inspirasi lagu '7 Rings'

inspirasi lagu 7 rings ariana grande
Teman-teman Ariana menjadi inspirasi untuk lagu '7 Rings' (foto: instagram @arianagrande)


Lagu '7 Rings' mengangkat tema persahabatan antara Ariana Grande dengan teman-temannya. Ide untuk lagu ini didapatkan Ariana setelah ia mengembalikan cincin pertunangannya dengan Pete Davidson dan menggantinya dengan tujuh cincin berlian yang dipakainya bersama enam temannya.

Ke-enam temannya ini adalah Tayla Parx, Courtney Chipolone, Njomza, Alexa Luria, Victoria Monet, dan Kaydence. Ari menjelaskan bahwa pada hari itu ia dan teman-temannya mendatangi Tiffany & co dan membeli 7 cincin kembar. Momen itulah yang menginsipirasi lagu '7 Rings', dari tujuh cincin kembaran ini.

2. Memperkenalkan Ariana Grande: 'The Rapper'

Memperkenalkan Ariana Grande sebagai rapper
Ariana melakukan rap pada bait lagu '7 Rings' (foto: instagram @arianagrande)


Ada yang berbeda di dalam lagu '7 Rings' ini yaitu bagian ketika Ariana Grande melakukan rap. Ari membawakannya dengan sangat baik di sepanjang bait dalam lagu berdurasi kurang lebih tiga menit ini.

Lirik yang digunakan juga penuh dengan makna dan sangat menggambarkan kondisi yang sedang dialaminya. Banyak penggemarnya yang setuju bahwa Ariana mungkin bisa jadi penyanyi sekaligus rapper yang handal.

3. Lagu '7 Rings' di remix dengan lagu 'My Favorite Things'

Lagu baru ariana di remix bersama lagu my favorite things
Nada lagu terbaru Ariana di remix dengan lagu 'My Favorite Things' (foto: instagram @arianagrande)

Ketika '7 Rings' diputar, nada yang muncul sangat familiar karena ternyata lagu yang digunakan adalah lagu dari The Sound of Music berjudul 'My Favorite Things'.

Ariana menyisipkan lagu ini dengan nada yang sama namun lirik yang ia ganti sesuai dengan kisah kehidupannya. Penggunaan nada dari lagu 'My Favorite Things' ini justru membuat '7 Rings' jadi lebih menarik sekaligus lebih mudah diingat oleh banyak orang.

4. Dituduh melakukan plagiat

ariana grande ditutuh plagiat
Princess Nokia menuduh Ariana mencontek lagunya yang berjudul 'mine' (foto: eonline.com)


Sayangnya di balik pujian yang diberikan kepada Ariana Grande akan single terbarunya ini, ada juga beberapa pihak yang menanggapinya dengan negatif. Seorang rapper dari New York, Princess Nokia menuduh Ariana Grande mencuri lirik dari lagunya berjudul 'Mine'.

Bagian yang digarisbawahi oleh Princess Nokia adalah ketika Ariana melakukan rap "You like my hair? Gee thanks, I just bought it". Sementara dalam lagu Mine "It's mine I bought it". Menurut Nokia, terdapat kesamaan dari dua bagian ini sehingga akhirnya ia menuduh Ariana Grande mencuri lagunya. (SAM)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH