Film

Emma Stone akan Kembali Sebagai Cruella

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 16 Agustus 2021
Emma Stone akan Kembali Sebagai Cruella
Emma Stone akan kembali berperan sebagai Cruella dalam Cruella 2. (Foto: Disney+)

Emma Stone akan kembali berperan sebagai Cruella dalam Cruella 2 yang akan segera dirilis. Berita terkait sekuel dari Cruella sudah mulai ramai diperbincangkan sejak awal Juni 2021. Tepatnya setelah beberapa minggu perilisan prekuel live-action dari animasi klasik Disney 101 Dalmatians ini dirilis di bioskop.

Craig Gillespie selaku sutradara dan Tony McNamara selaku penulis naskah dalam film Cruella diminta untuk kembali bergabung dalam proyek sekuel dari film ini. Namun, Emma Stone yang memerankan tokoh utama dalam film ini belum dapat memastikan keikutsertaannya.'''

Baca juga:

4 Lagu Ikonik Jadi Soundtrack Film 'Cruella'


Kala itu, sutradara Cruella Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara keduanya diharapkan untuk kembali untuk film baru, tetapi kesepakatan belum dilakukan untuk Stone.

Emma Stone akan Kembali Sebagai Cruella
Dalam film Cruella, Emma Stone bekerja sama dengan aktor dan aktris kenamaan. (Foto: Yahoo)

Akhirnya kesepakatan dengan Emma Stone muncul setelah adanya gugatan terkait kontrak Scarlett Johansson yang melawan Disney karena keputusan perusahan untuk merilis salah satu film yang dibintanginya yakni Black Widow secara bersamaan di Disney Plus dan di bioskop.

Namun hingga saat ini, masih belum diketahui dengan jelas apakah sekuel film sekual ini akan ditayangkan secara eksklusif di bioskop atau ditayangkan bersamaan di layanan streaming Disney+. Sebab Cruella dan Black Widow merupakan dua karya Disney yang ditayangkan bersamaan di bioskop dan Disney+.

Baca juga:

Sukses, Disney akan Buat Sekuel ‘Cruella’

Emma Stone akan Kembali Sebagai Cruella
Emma Stone juga berperan sebagai eksekutif produser film Cruella. (Foto: Access)

Tak hanya berkontribusi sebagai pemeran Cruella, Emma Stone juga berperan sebagai eksekutif produser film tersebut. Rasa bangga bekerjasama dengan Emma Stone dalam penggarapan film ini, disampaikan langsung oleh Patrick Whitesell selaku Ketua Eksekutif dari Endeavour seperti yang diberitakan Variety.

“Kami bangga dapat bekerja bersama Emma dan Disney dalam film ini dan kami sangat menghargai kontribusinya,” ucap Patrick Whitesell.

Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan seperti John McCrea, Emma Thompson, Joel Fry, Paul Walter Hauser, Mark Strong, Emily Beecham, dan Kirby Howell-Baptiste ini mengumpulkan pendapatan sebesar USD 85 juta di Amerika atau setara dengan Rp 1 triliun dan USD 220 juta di box office global.

Sedangkan dalam penayangan di Disney+, Film ini meraup keuntungan sebesar USD 21 juta atau setara dengan Rp 301 miliar. (cit)

Baca juga:

Penampilan Eksentrik 'Cruella' Bisa Jadi Inspirasi Gaya Berpakaian

#Film #Emma Stone
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan