Emas Sebagai Masker Wajah? Emang Bisa? Masker Wajah Dengan Emas, Emang Bisa. (Foto: Pinterest/Instagram.com)

KALAU masker wajah menggunakan bahan-bahan seperti buah, madu, atau susu rasanya sudah biasa. Pernah dengar masker menggunakan emas? Kalau belum, kamu wajib baca ulasan berikut ini.?

Melansir dari stylecraze.com, masker emas yang sedang populer di kalangan para artis ini bisa menutrisi kulit wajahmu lebih maksimal dibanding masker jenis lainnya. Meskipun merogoh kocek yang cukup banyak tetapi ternyata hasilnya memang sebanding dengan harganya. Selain untuk kecantikan, masker emas juga berfungsi untuk kesehatan jadi kamu jangan ragu-ragu untuk mencobanya.

Baca Juga: Ritual Kecantikan Aneh dan Jarang Dibahas Ini Ternyata Paling Sering Dilakukan Perempuan

1. Terlihat awet muda

emas
Kulit menjadi lebih kencang. (Foto: Pinterest/anunblurredlady.com)

Emas ternyata mengandung antioksidan dan mineral yang sangat tinggi dibandingkan dengan masker jenis lain sehingga sangat ampuh untuk menghilangan kerut dan menutrisi kulit agar selalu terlihat awet muda. Hasilnya bisa dilihat hanya dalam beberapa treatment saja. Tekstur maskernya pun seperti perekat yang akan semakin membuat kulit wajah menjadi kencang.

2. Merangsang pembentukan sel collagen

emas
Dapat membuat kulit terlihat bercahaya. (Foto: Pinterest/hairstraightenerbeauty.com)

Kandungan emas ternyata bisa merangsang pembentukan sel collagen dalam kulit wajah sehingga kulit pun akan terlihat glowing. Tren kulit glowing sedang marak saat ini menggeser tren makeup tegas dan tebal. Memiliki kulit wajah yang sehat dan cantik alami menjadi tujuan para perempuan.

Baca Juga: Jangan Asal Pilih Klinik Kecantikan, Perhatikan Beberapa Hal ini agar Kamu tak Menyesal

3. Lancarkan peredaran darah

emas
Melancarkan peredaran darah (Foto: Pixabay/allinonemovie)

Siapa yang dapat menyangka kalau emas ternyata bisa melancarkan peredaran darah? Dengan sirkulasi darah yang semakin lancar maka regenerasi kulit wajah serta pembentukan sel collagen juga akan semakin optimal sehingga kulit wajahmu akan semakin terlihat cantik alami.

4. Samarkan noda hitam

emas
Menyamarkan noda hitam (Foto: Pixabay/ivanovgood)

Peredarah darah yang lancar memungkinkan kulit wajah mampu membentuk sel-sel baru dan membuang sel-sel yang sudah rusak sehingga warna kulit wajah menjadi semakin rata. Flek hitam bisa muncul karena bekas jerawat atau terkena paparan sinar matahari terlalu sering tanpa menggunakan pelindung berupa sunblock yang memiliki SPF tinggi. Banyak perempuan yang putus asa ketika flek-flek hitam muncul karena wujudnya sangat sulit untuk dihilangkan. Masker emas bisa dijadikan solusi untuk menyamarkan flek yang membandel. (mar)

Baca Juga: Biar enggak bingung, Kenali Dulu nih Istilah dalam Dunia Kecantikan


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH