Emak-Emak Kuasai Panggung Kampanye Sandiaga di Sampang

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Rabu, 02 Januari 2019
Emak-Emak Kuasai Panggung Kampanye Sandiaga di Sampang
Sandiaga Uno berkampanye di wilayah Sampang Madura. Foto: Tim Kampanye Sandiaga Uno

MerahPutih.com - Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno disambut meriah ratusan masyarakat Sampang Madura saat memasuki Lapangan Wijaya Sampang, Jalan Wijaya Kusuma, Rabu (2/1), untuk acara senam bersama. Bahkan, puluhan emak-emak sampai menguasi panggung yang bakal dipakai duet Prabowo Subianto itu untuk berkampanye.

Begitu sampai tempat senam, emak-emak langsung menyerbu panggung dan tidak memberikan kesempatan Sandiaga untuk bicara atau memulai kegiatan senam bersama. Meski musik senam sudah terdengar dari pengeras suara, puluhan ibu-ibu itu tetap bergeming di atas panggung.

Upaya panitia agar para peserta mundur satu meter dari tenpat senam tidak dihiraukan, sampai akhirnya Sandi meminta para peserta senam sabar dan mengambil posisi untuk mengikuti gerakan instruktur. “Ayo kita senam dulu, biar sehat dan berfikiran positif,” ujar Sandi, meminta ibu-ibu turun, dilansir dari rilis resmi tim kampanye.

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno berkampanye di wilayah Sampang Madura. Foto: Tim Kampanye Sandiaga Uno

Sebelumnya, massa juga memaksa Sandi untuk bersalaman atau berswafoto. Bahkan pasangan suami istri Wahyu dan Faradila bersedia menunggu sejak jam 6 pagi demi didoakan agar anak pertama mereka yang masih dalam kandungan dilahirkan sehat.

“Saya ingin anak saya didoakan Pak Sandi. Alhamdulillah terwujud. Senang rasanya. Nggak rugi menunggu dua jam,” kata Faradila yang membuat tersenyum Wahyu.

Dalam dialognya, Sandi menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto, bahwa fokus pasangan nomor urut 02 adalah ekonomi. Usai acara senam, Ibu Meta dari Rumah Kerudung Syifa, memberikan sumbangan dana kampanye, saat Sandi sudah berada di mobil untuk melanjutkan sosialisasinya di pulau garam tersebut. (Pon)

#Pilpres 2019 #Sandiaga Uno
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan