Emak-Emak Geruduk Kantor Pj DKI 1

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 14 Desember 2022
Emak-Emak Geruduk Kantor Pj DKI 1
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. (Foto: MP/Asropih)

MerahPutih.com - Sejumlah emak-emak yang tergabung dalam Koalisi Warga Jakarta Untuk Keadilan menyambangi Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/12). Mereka datang dari wilayah Penjaringan, Jakarta Utara.

Tuntutan puluhan emak-emak ini meminta Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono untuk berlaku adil kepada warga miskin yang belum mendapatkan bantuan sosial (bansos) seperti BLT BBM, PKH, BPNT, PKH dan juga bantuan lainnya.

Maka dari itu, mereka datang ke Balai Kota untuk menagih janji Pemprov DKI dalam memberikan kesetaraan dan keadilan warga.

Baca Juga:

Pj DKI 1 Sebut Batas Usia Maksimal 56 Tahun Pegawai PJLP Sesuai UU Ketenagakerjaan

"Kami dari Koalisi Warga Jakarta Untuk Keadilan kembali menagih janji kepada negara," tulis siaran pers yang diterima awak media, Rabu (14/12).

Salah satu orator di atas mobil komando meneriaki, agar Pj DKI 1 tersebut untuk keluar menemuai mereka agar melihat langsung aksi mereka dan bisa menyerap aspirasinya.

"Pak keluar, Pak, jangan sembunyi saja, jangan janji manis saja, Pak sama rakyat. Ketika butuh saja kami terus diiming-imingi janji manis," teriaknya pakai pengeras suara. (Asp)

Baca Juga:

PSI Minta Pemprov DKI Investigasi Puluhan Bus TransJakarta Menganggur di Pol Pinang Ranti

#Heru Budi Hartono
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan