Elvy Sukaesih Bakal Diperiksa Penyidik

Thomas KukuhThomas Kukuh - Kamis, 22 Februari 2018
Elvy Sukaesih Bakal Diperiksa Penyidik

MerahPutih.com - Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berencana memanggil Elvy Sukaesih. Bahkan, Elvy Sukaesih rencananya bakal diperiksa dalam kaitan kasus dugaan penyalahgunaan sabu-sabu yang menjerat anak-anaknya saat ini.

"Ya kita berencana akan dipanggil umi (ibu) dari tersangka Dhawiya,"kata Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Jean Calvin Simanjuntak, Kamis (22/2).

Kebdati begitu, Calvin tak memastikan kapan waktu pemanggilan dilakukan. Yang jelas, kata dia, Elvy diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi. "Pemanggilan itu sebatas saksi,"tambah Calvijn.

Untuk diketahui, sebelumnya, petugas Unit IV Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap empat keluarga pedangdut Elvy Sukaesih, yang salah satunya Dhawiya Zaida, lantaran disinyalir menyalahgunakan sabu-sabu, Jumat (16/2). Penangkapan bermula dari diamankannya kekasih yang juga tunangan Dhawiya, Muhammad.

Ketika dikembangkan dengan dibawa ke salah satu kamar di kediaman Elvy di Jalan Usaha No.18 RT 01/05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, didapati Dhawiya bersama abang dan kakak iparnya yaitu Syehan serta Chauri Gita, tengah pesta sabu. Dari hasil penangkapan, petugas mengamankan barang bukti sabu 0,38 gram dari tangan Muhammad, 0,45 gram dan 0,49 gram sabu dari Dhawiya, Sheyan dan Chauri, serta barang bukti lainnya. Saat penggerebekan, Elvy tak berada di rumah. (gms)

#Elvy Sukaesih #Artis Narkoba
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan