Headline

Elvy Sukaesih akan Diperiksa Terkait Kasus Pesta Narkoba Anak-anaknya

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 17 Februari 2018
Elvy Sukaesih akan Diperiksa Terkait Kasus Pesta Narkoba Anak-anaknya
Elvy Sukaesih dan Danang Banyuwangi dalam acara D’Academy Indosiar (Foto: twitter Indosiar)

MerahPutih.Com - Kepolisian Metro Jaya berencana akan meminta keterangan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih terkait kasus pesta narkoba anak-anaknya.

Sampai saat ini, meski sudah dua hari, Dhawiya dan Syehan berada di tahanan Polda Metro Jaya, Elvy Sukaesih belum juga menjenguk kedua anaknya.

Elvy Sukaesih akan diminta keterangan atas penangkapan dua anak dan satu menantunya terkait narkoba.

"Oh semua kami akan minta keterangan. Kami lihat kalau udah cukup, cukup untuk keterangannya," kata Kasubdit 1 Detreserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2).

Anaknya, Dhawiya dan Syehan, serta menantunya Chauri Gita diciduk rumah Elvy di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2) dini hari dalam operasi penangkapan yang dipimpin AKBP Calvijn Simanjuntak.

Menurut keterangan Calvijn Simanjuntak , saat penangkapan Elvy Sukaesih sedang tak berada di kediamannya. Hanya putrinya, anak lelaki dan menantunya yang kedapatan sedang mengonsumsi sabu-sabu.

"Di rumahnya tidak ada (Elvy). Sampai saat ini juga (Elvy) belum (membesuk anak-anak dan menantunya)," ucap AKBP Calvijn.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menimpali mengenai Elvy mengetahui anak-anaknya memakai sabu atau tidak, pihaknya belum mengetahui.

"Kami belum ke sana ya (meminta keterangan). Enggak ada (Elvy)," papar Kombes Argo Yuwono.(GR)

#Kasus Narkoba Artis #Pesta Narkoba #Polda Metro Jaya
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan