Fashion

Elon Musk Jual Parfum Aroma Rambut Terbakar

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 17 Oktober 2022
Elon Musk Jual Parfum Aroma Rambut Terbakar
Elon Musk jualan parfum beraroma rambut terbakar. (Foto: Instagram/@elonmusk)

TAK diragukan lagi, Elon Musk seorang pengusaha sejati. Ia selalu bisa melihat sisi bisnis dari segala hal. Setelah sukses berbinis di bidang otomotif, Musk merambah ke perjalanan angkasa luar, media sosial, dan yang terkini ialah dunia wewangian.

Lewat sebuah cicitan di Twitter, bos Tesla ini mengumumkan perilisan parfum terbaru karyanya. “Wewangian terbaik di bumi,” katanya dalam unggahan Twitter, Rabu (12/10). Parfum dengan aroma rambut terbakar ini, dikabarkan CNN, dijual di situs The Boring Company seharga USD 100 (sekira Rp 1,5 juta). Parfum unik ini baru akan dikirim ke pembeli pada 2023 mendatang.

BACA JUGA:

Rencana Elon Musk Setelah Membeli Twitter

Ide awal pembuatan parfum ini muncul kala ia melempar lelucon tentang parfum beraroma rambut terbakar pada September di Twitter. Dasar memang pengusaha, Musk mengubah leluconnya jadi ladang cuan. Ia mendirikan Boring Company, yang ia dirikan setelah candaan tentang kemacetan lalu lintas di Twitter.

Ini bukan kali pertama Musk menjual ‘barang unik’ seperti ini. Pada 2018, ia menjual flamethrowers seharga USD 500. Ia mengklaim produk ini akan menyemarakkan segala pesta.

Dua tahun berselang, di 2020, Musk kembali jualan barang unik. Kali ini celana pendek bermerk Tesla.

BACA JUGA:

Elon Musk Bagikan Tips Sukses Untuk Anak Muda

Belum ada ulasan akan seperti apa aroma parfum besutan Musk ini. Ya, memang karena wewangiannya baru akan mulai dikirim Januari 2023. “Membungkuk ke lilin di meja makan, tapi tanpa semua kerja kerasnya,” ujar perusahaan penjual dalam deskripsi produknya.

Dengan terobosan terbarunya ini, Musk mendapat berbagai sorotan media. Biar lebih seru, ia bahkan mengganti bio di akun Twitter-nya dengan ‘salesman parfum’. Tak ragu, ia mengklaim sudah menjual 20 ribu botol parfum ini. “Tolong, belilah parfumku jadi aku bisa beli Twitter,” ujar Musk, Kamis (13/10). Cicitan itu mengacu pada kekisruhan pembelian Twitter yang saat ini masih berlangsung. Musk harus membayar USD 44 miliar untuk mengakuisisi media sosial berlogo burung biru tersebut.(dwi)

BACA JUGA:

Elon Musk Tidak Tertarik dengan Teknologi Metaverse dan Web3

#Fashion #Selebritas #Elon Musk
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan