Musik

Ellie Goulding Tunda Perilisan Album Baru 'Higher Than Heaven'

Andrew FrancoisAndrew Francois - Kamis, 12 Januari 2023
Ellie Goulding Tunda Perilisan Album Baru 'Higher Than Heaven'
Goulding tunda perilisan album barunya hingga sebulan. (Foto: Twitter/@elliegoulding)

PENGGEMAR Ellie Goulding mesti bersabar sedikit lebih lama untuk mendapatkan album barunya. Goulding telah mengungkapkan bahwa dia menunda rilis album barunya, Higher Than Heaven. Padahal, Oktober lalu, Goulding mengumumkan akan meluncurkan album kelimanya dengan merilis single "Let It Die", "Easy Lover", dan single kolaborasi dengan Alok dan Sigala, "All By Myself".

Sejatinya, album tersebut dijadwalkan untuk rilis pada 3 Februari 2023 sebagai kelanjutan dari albumnya pada 2020, Brightest Blue. Melalui Twitter, Goulding mengumumkan alasan penundaan albumnya. Ada beberapa perkembangan baru yang menarik, seperti diungkapkan laman NME, Selasa (10/1).

Goulding menulis: "Kepada penggemar saya yang luar biasa, dengan menyesal saya mengumumkan bahwa kami menunda perilisan Higher Than Heaven hingga 24 Maret. Saya tahu kalian semua sudah begitu sabar menunggu, tapi ada beberapa peluang menarik untuk mengembangkan album ini, yang saya juga tak sabar untuk membagikannya kepada kalian."

Baca juga:

Jadi Duta Lingkungan PBB, Ellie Goulding Ajak Generasi Zaman Now untuk Jadi Penyelamat Planet

Ia juga menambahkan, dirinya mengapresiasi para penggemar yang sudah sabar menunggu dengan mengonfirmasi bahwa single baru akan berjudul "Live A Saviour". Single itu, dikatakan Goulding, akan segera hadir. Videonya juga telah direkam. Ini menjadi salah satu video terfavorit Goulding yang pernah ia buat.

Goulding akan memberikan teaser tampilan pertama di video musik "Like A Saviour". Ia juga tengah merekam sesuatu yang sangat menarik pada akhir pekan yang akan terungkap dalam waktu dekat.

Meski ditunda, Goulding mengonfirmasi bahwa dia akan tetap melakukan pertunjukan di KOKO, London, pada 7 dan 8 Februari mendatang.

Terkait isi album barunya itu, Goulding menjelaskan bahwa Higher Than Heaven secara umum bercerita tentang jatuh cinta.

Baca juga:

Ellie Goulding akan Kolaborasi dengan Niall Horan

"Higher Than Heaven adalah tentang jatuh cinta. Tapi itu adalah bentuk cinta yang berlebihan, hampir seperti perasaan yang diinduksi obat. Rasanya hampir seperti buatan dan ada potensi kecelakaan," kata Goulding menjelaskan cerita utama dari albumnya.

Menurut beberapa sumber, album tersebut akan berisi suara bass yang menghentak, synth yang melonjak, dan melodi euforia. Album itu juga akan menampilkan kolaborasi dengan sorang-orang seperti Greg Kurstin, Jesse Shatkin (Charli XCX, Years & Years), Koz (Madonna & Dua Lipa), dan AndrewWells (Halsey & Yungblud). (waf)

Baca juga:

Penyanyi Ellie Goulding Hamil Anak Pertama

#Musik #Album Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan