Ellend Muzakky, Si Hijaber Disney

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 31 Januari 2015
Ellend  Muzakky, Si Hijaber Disney
Ellend Muzakky Tampil Menyerupai Elsa Frozen versi Hijab (sumber foto: Instagram EllendMuzakky)

MerahPutih Fashion – Bagi para pengguna media sosial khususnya Instagram pasti sudah akrab dengan wanita cantik Ellend Muzakky. Wanita asal Tanjung Pinang yang akrab disapa Ellend ini memiliki keterampilan yang sangat baik dalam dunia make up. Ellend sering membuat tutorial make up atau tutorial hijab yang menyerupai tokoh-tokoh di film kartun Disney.


Walau belum lama terjun ke dunia make up, Ellend cukup terampil memakai make up, tidak heran banyak sekali para wanita yang menggunakan dirinya untuk minta didandani olehnya pada saat akan menghadiri sebuah pesta atau wisuda. Selain itu Ellend juga terlihat terampil merias wajahnya hingga menyerupai tokoh-tokoh kartun Disney.
Berikut kita bisa lihat hasil make up Ellend seperti pemeran tokoh-tokoh Disney yang diuploadnya ke akun Instagram miliknya.


1. Putri Elsa Frozen

Tokoh Putri Elsa dalam film Frozen dibuat menjadi Putri Elsa versi hijab untuk menjadi inspirasi makeup Ellend. Ia merubahnya dengan memakai hijab putih, Ellend juga membuat satu kepangan seperti rambut di bagian samping kiri seperti Elsa. Pada bagian matapun dibuat agak lebih besar. Sementara pada bagian hidung, nampak begitu mancung dengan tambahan blink-blink dibagian bawah mata. Inilah Putri Elsa versi hijab.

2. Putri Anna Frozen

Tokoh Putri Anna di Frozen terlihat lebih simple tidak seperti Putri Elsa dan Ellend juga merubahnya menjadi Putri Anna versi hijab. Ellend memakai riasan yang sederhana senada dengan warna kulit lainnya. Dibagian kepala Ellend memakai square hijab kuning mustrad dipadukan dengan warna cokelat, Ellend membuat lilitan seperti kepangan rambut Anna Frozen. Begitupun di kepala atasnya, Ellend menambahkan lipatan hijabnya seolah sibakan poni. Nampak dalam foto Ellend terlihat cantik menyerupai Putri Anna versi hijab.

3. Maleficent

Dalam film Sleeping Beauty, Maleficent berperan menjadi tokoh antagonis. Tetapi itu hanya di filmnya saja, jika Maleficent dijadikan inspirasi sebuah make up oleh Ellend tidak ada salahnya. Di film Sleeping Beauty, Maleficent tampil dengan kostum berwarna serba hitam dan khas dengan tanduknya. Ellend mencoba untuk mengkreasikan hijabnya agar dapat menyerupai Maleficent hanya saja Ellend tidak memiliki tanduk di kepalanya seperti yang terdapat dapat dalam film.

4. Snow White

Dengan berpose memegang buah apel, Ellend terlihat sangat berhasil membuat dirinya menyerupai Snow White. Warna bibirnya merah menyala senada dengan bando berpita yang menghiasi kepalanya.

5. Putri Jasmin

Ellend mencoba bermake up menyerupai tokoh Putri Jasmin dalam Film Aladin. Meskipun gayanya tidak sama persis seperti Ellend meniru gaya Anna Frozen, tapi Ellend bisa mengkreasikan gayanya semirip mungkin. Rambut Jasmin yang bergelombang dibuat dari hijab yang diikat menjadi beberapa bagian. Sementara dibagian kepala, Ellend meriasnya dengan anting bundar besar agar dapat terlihat benar-benar serupa dengan putri Jasmin.

Berita Lainnya :

Gaya Fashion Para Artis Hijabers

#Disney #Hijabers #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan