Selebritas

Ellen DeGeneres Show kembali Tayang

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 10 September 2020
Ellen DeGeneres Show kembali Tayang
Kembali tayang pada 21 September. (Foto Herald Journalism)

SETELAH vakum beberapa waktu akibat lingkungan kerja yang dianggap toksik, Ellen DeGeneres Show dikonfirmasi akan melakukan penayangan perdana untuk musim ke-18. Episode itu akan segera tayang pada Senin (21/9). Beberapa bintang tamu sudah dijadwalkan hadir sepanjang September ini.

“Saya tidak sabar untuk kembali bekerja dan kembali ke studio kami. Dan, ya, kami akan membicarakannya (kontroversi),” kata sang pembawa acara, Ellen DeGeners, seperti dilansir Variety.

BACA JUGA:

Lebih Terlihat dengan 3 Item Hype yang Baru Rilis Minggu Ini

Selain itu, aktris sekaligus komedian Tiffany Haddish dikabarkan akan bergabung dengan DeGeneres di studio panggung Ellen di Warner Bros Studio. Mengingat situasi pandemi yang masih belum stabil, mereka dikabarkan akan syuting tanpa penonton. Pada pekan pertama, para bintang tamu populer akan hadir, seperti Kerry Washington, Alec Baldwin, dan Chrissy Teigen.

September ini, DeGeneres juga akan kedatangan bintang tamu spesial lainnya, termasuk Chris Rock, Amy Schumer, Adam Sandler, dan Orlando Bloom. Stephen 'tWitch' Boss, yang baru-baru ini dipromosikan menjadi co-executive producer, akan menjadi pembawa acara Ellen di musim gugur.

ellen degeneres
Sempat dihentikan karena masalah lingkungan kerja yang dianggap toksik. (Foto: Deseret News)



Baru-baru ini, tiga produser senior yang menggawangi Ellen DeGeneres Show hengkang dari acara bincang-bincang televisi populer tersebut. Mereka ialah Ed Glavin, Kevin Leman, serta Jonathan Norman. Pihak Warner Bros mengatakan mereka dipecat setelah adanya penyelidikan atas kasus perudungan, rasisme, dan pelanggaran seksual terhadap sejumlah karyawan.

Mengutip Reuters, hengkangknya tiga produser itu terjadi setelah kekacauan berminggu-minggu di belakang panggung yang telah merusak citra acara tersebut untuk menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan. Laporan tentang tempat kerja yang toksik itu termasuk kritik bahwa DeGeneres ialah orang yang kejam. Hal itu mendorong kampanye media sosial yang menyuarakan penggantian DeGeneres.

orlando bloom
`

Pada April lalu, staf dan mantan staf menyuarakan tentang penganiayaan, komunikasi yang buruk, dan pengurangan gaji di musim semi. DeGeneres lalu meminta maaf kepada lebih dari 200 staf pada pertengahan Agustus. Ia hampir menangis ketika mengatakan kepada staf bahwa dia tidak sempurna dan mengakui bahwa para pemimpin acara tidak sesensitif yang seharusnya.(and)

BACA JUGA:

Gaun Pengantin Putri Beatrice akan Dipajang di Istana Windsor

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan