Game

Elle Fanning Hadir di Game Terbaru Hideo Kojima

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 12 Oktober 2022
Elle Fanning Hadir di Game Terbaru Hideo Kojima
Elle Fanning dikonfirmasikan hadir di proyek Overdose milik Hideo Kojima (Foto Kojima Productions)

BUKAN di film, kamu akan melihat sosok aktris Elle Fanning di sebuah game. Hideo Kojima resmi mengumumkan kehadiran Elle Fanning untuk game terbarunya yang sedang dalam penggarapan. Game apa yang akan disuguhkan oleh kreator di balik suksesnya Metal Gear Solid ini?

Mengutip laman IGN, poster Elle Fanning dengan tulisan Hideo Kojima Productions tersebar di media sosial. Namun, tidak ada judul game pada poster tersebut. Hanya terdapat kata 'Who Am I?' di bagian wajah Fanning, sehingga masih menjadi sebuah misteri karakter apa yang akan diperankan oleh adik Dakota Fanning tersebut.

Baca Juga:

4 Game Horor Terseram Versi Kotaku Dijamin Bikin Kamu Teriak

Namun, gamers bisa mendapatkan jawabanya asalkan mau bersabar. Sebab informasi lebih jauh mengenai game yang melibatkan nama Elle Fanning tersebut baru akan dibeberkan di Tokyo Game Show mendatang.

Poster di balik siluet yang telah dikonfirmasikan di situs resmi Kojima Productions. (Foto: Twitter/Wario64)

Fanning sebelumnya sempat memiliki hubungan erat dengan Kojima dikarenakan kerjasama sang kreator game dengan sutradara Nicholas Winding Refn. Bahkan dengan proyek Fanning yang sedang berjalan yakni The Nightingale dan Super 8, ia tetap tidak absen di studio Kojima Productions untuk memerankan satu karakter pada proyek game Overdose bersama Norman Reedus dan Kiefer Sutherland.

Baca Juga:

Game Horor 'DreadOut 2' Segera Hadir di Konsol Next-gen

Kojima sempat memberikan beberapa kode menarik yang ada pada booth Kojima Productions di Pax Australia 2022 sebelum Death Stranding diumumkan. Sama halnya dengan apa yang ia lakukan dengan Metal Gear Solid 5 di Konami, yang sebelumnya menjadi sebuah action game digarap oleh Moby Dick Studio dengan nama The Phantom Pain.

Poster pertama dari proyek game Overdose di PAX Australia 2022. (Foto: PAX Australia)

Kojima akan membuat sebuah game yang bisa jadi rilis eksklusif di Xbox, mengingat kerjasama antara Kojima dengan Microsoft pada event Xbox Showcase 2022.

Meski demikian, sama seperti kolaborasi dengan Microsoft pada game lain yang telah mereka akuisisi, Overdose mungkin tetap dapat rilis di konsol lain termasuk PlayStation 5 yang menjadi sebuah konsol next-gen di luar Xbox Series X dan Xbox Series S. (dnz)

Baca Juga:

'Choo-Choo Charles', Game Horor Open-World Siap Bawa Teror di 2022

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan