Elite NasDem Sambangi Sekber Gerindra-PKB

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 26 Januari 2023
Elite NasDem Sambangi Sekber Gerindra-PKB
Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan politisi NasDem Ahmad Ali di Sekber Gerindra-PKB, Jakarta, Kamis (26/1). Foto: MP/Ponco

MerahPutih.com - Partai NasDem menyambangi Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis (26/1). Partai besutan Surya Paloh ini menjadi partai politik (parpol) pertama yang datang ke Sekber.

Elite NasDem yang sudah hadir di Sekber Gerindra-PKB ini, di antaranya Ahmad Ali dan Willy Aditya. Mereka langsung disambut oleh Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Waketum Gerindra Sugiono serta Wasekjen DPP PKB Syaiful Huda.

Baca Juga

Prabowo Sebut Peresmian Sekber Bukti Koalisi Gerindra-PKB Solid

“Siang ini kami akan menerima kawan-kawan NasDem yang mau silaturahmi ke Sekber Gerindra-PKB. Sebagai tamu pertama, kami akan terima dengan senang hati,” kata Huda, Kamis (26/1)

Kendati demikian, Huda mengaku belum mengetahui agenda khusus dari DPP Partai NasDem. Sejauh ini pihak NasDem hanya menyatakan ingin bersilaturahmi.

“Ya hendak bersilaturahmi, tapi apakah akan ada pembicaraan terkait persiapan Pemilu 2024, nanti tunggu saja hasil pertemuannya,” ujarnya.

Baca Juga

Sandiaga Uno Hadiri Peresmian Sekber Gerindra-PKB

Huda mengungkapkan sesuai dengan Piagam Koalisi Gerindra-PKB, kedua partai akan membuka seluas-luasnya pintu komunikasi dengan parpol lain menjelang Pemilu 2024.

Sikap ini, kata Huda, didasarkan pada kesadaran jika ingin membangun Indonesia membutuhkan kolaborasi sebanyak-banyak dengan parpol.

“Jadi kalau ada yang mau bergabung untuk mencari peluang-peluang terbaik untuk Indonesia lebih baik kami akan sangat terbuka,” kata Huda. (Pon)

Baca Juga

Prabowo-Cak Imin Resmikan Sekber Gerindra-PKB

#Breaking #Partai Nasdem #Partai Gerindra #Partai Kebangkitan Bangsa #Partai Politik #Pilpres #Pemilu
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan