Ekstrim, 5 Tato Ini Terlukis di Kelopak Mata tattoo22.com

Tato atau rajah adalah suatu tanda berbentuk simbol, gambar atau bentuk lainnya yang dibuat dengan memasukkan pigmen atau zat warna ke dalam kulit seseorang untuk memodifikasi tubuhnya. Dalam istilah teknis, tato merupakan implantasi pigmen mikro.

Keberadaan tato di dalam kebudayaan dunia sudah ada sejak lama. Menurut sejarah, menato tubuh sudah dilakukan sejak 3000 tahun sebelum masehi (SM). Dan beberapa masyarakat menganggap jika tato adalah produk kebudayaan, sebagai simbol status sosial, keberuntungan ataupun simbol harga diri.

Di wilayah Tiongkok saat zaman Dinasti Ming, sekitar 350 tahun yang lalu misalnya, para kaum wanita dari suku Drung membuat tato di wajah dan pantatnya sebagai tanda bahwa ia adalah keturunan yang baik.

Namun berbeda dengan orang-orang berikut ini, yang secara ekstrim menato kelopak matanya dengan motif-motif dan lambang tertentu:

1. Berbentuk Lambang Uang

internetpositif.uzone.id

Mungkin dari Kalian pastinya tahu dong lambang apa yang ada di kelopak mata pria tersebut? Ya, pria yang menggunakan piercing di bagian telinganya ini mencoba membuat tato berbentuk lambang uang pada bagian kelopaknya.

2. Bertuliskan 'Fear God'

lilwaynehq.com

Pria berkulit coklat ini menato bagian kelopak matanya dengan bertuliskan fear god atau takut akan Tuhan. Mungkin pria ini sengaja membuat tato tersebut agar dirinya mengingat kepada Tuhan-nya. Tak hanya menato dengan tulisan fear god saja, dirinya juga menambahkan gambar dengan bentuk air mata seperti sedang menangis.

3. Berbentuk Pentagram

e-mike.com

Pria berambut hitam dan berponi miring ini menato kelopak matanya dengan bentuk pentagram. Pentagram sendiri adalah sebuah lambang berbentuk bintang berujung lancip lima yang digambar dengan lima garis lurus. Pentagram biasanya digunakan dalam ritual gaib yang bisanya berhubungan dengan dunia sihir.

Tidak hanya kelopaknya saja yang dijadikan obyek untuk menato, bagian wajahnya pun juga ditato. Bahkan ia juga menambahkan piercing di wajahnya tersebut.

4. Bertuliskan 'Never Sleep'

ratemyink.com

'Never Sleep' atau tidak pernah tidur ini mungkin jadi salah satu tato tulisan yang bisa jadi rekomendasi bagi Kalian yang susah tidur atau mengalami insomnia. Pria beralis tebal ini memang ingin membuat tato bertuliskan tersebut karena dirinya susah sekali untuk tidur.

5. Berbentuk Mata

tattoo22.com

Dan yang terakhir, sepertinya tato yang satu ini terlihat agak menyeramkan ya, guys? Perempuan berkulit putih ini mencoba membuat tato di bagian kelopak matanya seperti bentuk mata yang sedang terbuka, namun dengan posisi bulut mata atasnya tidak ada.

Gokil-gokil banget ya, guys? Mungkin bagi Kalian yang tidak berani dengan hal ekstrim yang menatokan gambar pada kelopak mata, jangan coba-coba ya? Selain tato di kelopak mata, merahputih.com pernah membahas tato di tangan loh, yuk baca artikelnya: 8 Tato Tangan yang Bikin Kamu Tampil Beda


Tags Artikel Ini

Zahrina Idzni

LAINNYA DARI MERAH PUTIH