Ekstremnya Cara Penggemar Usir Chen EXO Teror EXO-L ACE terhadap Chen belum berhenti (Sumber: SM Entertainment)

SELALU hidup tenang selama menjadi artis, tiba-tiba saja Chen EXO menghadapi badai. Guncangan tersebut muncul sejak ia mengumumkan hubungan asmaranya dengan seorang perempuan. Tak hanya mengonfirmasi berita pacaran tetapi mengumumkan rencana pernikahannya. Sontak fans murka.

Kemurkaan itu semakin menjadi-jadi. Kelompok yang menamai dirinya EXO-L ACE tersebut menunjukkan kemarahannya dengan cara yang sedikit ekstrem. Tak cukup hanya dengan kata-kata menuntut Chen untuk keluar dari EXO, kali ini mereka berencana untuk membeli sebuah billboard. Sayangnya, hal tersebut tak sesuai rencana.

Baca Juga:

Ariana Grande Jadi Kesayangan Kpopers Karena Hal Ini

exo chen
Billboard yang disewa EXO-L ACE (Sumber: Allkpop)

Tak tinggal diam, mereka pun mencari jalan lain untuk mengusir Chen dari EXO. Mereka membeli sebuah truk papan iklan elektronik yang isi tulisannya meminta Chen keluar dari EXO. Di papan reklamen elektronik tersebut tertulis bahwa Chen membebani grupnya dengan rumor dan spekulasi yang beredar. Itu akan memengaruhi citra EXO secara negatif. Pada layar di sisi lainnya tertulis klaim mereka bahwa 96% penggemar EXO di Cina ingin Chen meninggalkan EXO. Akan tetapi, angka tersebut belum terbukti.

Tampaknya mereka tidak pikir panjang saat membeli truk papan elektronik tersebut. Buktinya, belum apa-apa mereka sudah melanggar hukum. Tidak lama setelah truk tersebut beredar, penggemar Korea mulai melaporkan truk tersebut karena sudah parkir secara ilegal.

Papan yang semula direncanakan akan terparkir hingga akhir Januari nyatanya telah dipindahkan tak lama kemudian. Itu terlihat dari unggahan seorang penggemar internasional yang tinggal di Korea. (avia)

Baca Juga:

Bak Pangeran dari Negeri Dongeng, Idola Kpop Ini Keturunan Raja!

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH